Percaya gak percaya, ternyata Zodiak punya pengaruh terhadap dunia perselingkuhan 🙂 . Ini terserah kamu sih, bagaimana kamu menanggapinya. Tapi saran Gw sih, gak ada salahnya kok untuk dibaca. Nilai positif alias yang baik-baik lu ambil, nah..yang negatif atau yang jelek-jeleknya ya gak usah dipikirin deh. Bodo amat, ya nggak? 😀
Gak usah lama-lama deh…
Ini dia, peringkat perselingkuhan berdasarkan Zodiak dari Zodiak yang paling mudah atau sering melakukan perselingkuhan sampai Zodiak yang paling setia atau jarang melakukan perselingkuhan.

~Peringkat 1: Pisces
(20 Februari – 20 Maret)
Ternyata si “ikan” inilah yang paling sering melakukan perselingkuhan. Pisces merupakan si peselingkuh yang ngakunya setia. Saking romantisnya, perselingkuhan dianggap sebagai nuansa indah dalam hidupnya.

~Peringkat 2: Scorpio
(23 Oktober – 22 November)
Kalo yang satu ini, gak akan membiarkan setiap godaan dilewatkan begitu saja. Baginya, godaan bisa berarti perhatian yang jarang ia abaikan. Scorpio senang dikenal sebagai si pecinta ulung. Bagi beberapa Zodiak tertentu, Scorpio adalah tipe pecinta yang ekspresif.

~Peringkat 3: Leo
(23 Juli – 22 Agustus)
Kesetiaan Zodiak yang satu ini diliputi oleh ego yang tinggi. Gak heran, pasangan Leo harus rela mengalah dalam banyak hal. Namun bagi beberapa Zodiak tertentu, Leo adalah tipe yang menawan.

~Peringkat 4: Aries
(21 Maret – 20 April)
Orang yang ber-Zodiak Aries perlu dipantau agar gairah kehangatannya nggak berlebihan. Antusiasme dalam diri Aries membuat gairahnya selalu berkobar untuk berpetualang dalam segala hal. Bagi beberapa Zodiak tertentu, Aries adalah orang yang hangat sehingga mudah bergaul dengan siapa saja.

~Peringkat 5: Sagitarius
(23 November – 22 Desember)
Orang Sagitarius gampang tergoda untuk selingkuh. Karena karakter dasarnya yang ekspansif, Ia gampang tergoda untuk melakukan hal-hal baru, begitu pula dalam membina hubungan. Namun bagi beberapa Zodiak tertentu, Sagitarius adalah tipe cemerlang yang memiliki vitalitas hidup.

~Peringkat 6: Gemini
(21 Mei – 20 Juni)
Zodiak yang satu ini beda lagi. Ia harus dimanja agar gak selingkuh. Bagi beberapa Zodiak, Gemini adalah tipe yang gampang berubah.

~Peringkat 7: Libra
(23 September – 22 Oktober)
Zodiak yang satu ini paling sukar menentukan pilihan & mengalami kesulitan dalam mengungkapkan jati diri sendiri. Karena kerap berpikiran mendua mengenai segala sesuatu, bagi beberapa Zodiak tertentu Libra kadang terkesan penuh rahasia & cenderung sulit dipahami.

~Peringkat 8: Aquarius
(21 Januari – 19 Februari)
Zodiak yang satu ini gak suka selingkuh, tapi menghindari komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional yang mendalam. Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas. Bagi beberapa Zodiak tertentu, Ia terkesan sangat radikal. Jika Ia sampai berselingkuh, maka itu adalah caranya yang radikal untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya yang gak mampu lagi mengikuti pola pikirnya.

~Peringkat 9: Capricorn
(23 Desember – 20 Januari)
Pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyita waktu Capricorn. Bagi beberapa Zodiak tertentu, Capricorn terkesan membatasi diri dalam berinteraksi dengan orang lain. Bagi Capricorn, selingkuh hanyalah “intermezzo” dikala jenuh.

~Peringkat 10: Virgo
(23 Agustus – 22 September)
Virgo sangat hati-hati dalam memilih pasangannya. Buatnya, ketemu satu orang saja sudah bikin capek, jadi boro-boro untuk main mata lagi. Sifatnya yang cenderung cerewet dan kritis menunjukkan betapa besar perhatiannya pada seseorang. Namun bagi beberapa Zodiak tertentu, kecerewetan & kritik Virgo kadang bisa buat tersinggung.

~Peringkat 11: Cancer
(21 Juni – 22 Juli)
Cancer merupakan pasangan yang setia dan selalu ingin menjaga pasangannya. Sensitivitas yang tinggi sangat membuatnya berhati-hati untuk gak dilukai & melukai. Cancer cenderung menutup diri rapat-rapat, hal ini membuat beberapa Zodiak tertentu menjadi gak sabar karena memerlukan waktu yang lama untuk dapat berinteraksi dengannya.

~Peringkat 12: Taurus
(21 April – 20 Mei)
Ini dia Zodiak yang paling jarang berselingkuh. Ini dikarenakan kesetiaannya sangat luar biasa dan paling dapat diandalkan. Namun bagi beberapa Zodiak tertentu, Taurus kadang kala dianggap sebagai pribadi yang agak membosankan ketika diajak berinteraksi karena cenderung berkutat dalam predikat hemat dan keras kepala.

Nah, Zodiak kamu dan si dia yang mana nih? Mudah terbawa arus perselingkuhan apa nggak? Hehehe. . . 😀
Yap, lagi..dan..lagi, Gw hanya bisa bilang “Boleh percaya, boleh juga tidak”. Kata Gusdur ni, “Gitu aja kok repot..!!”. 😀