Hey, buat kamu para Friendsterholic dan para Friendstergenic yang sangat tergila-gila (Tapi gak masuk RS. Jiwa lho, haha…) dengan Friendster, kamu kudu baca ini, HARUS..!! (Maksa dikit, hehehe…).

Ini dia tips petunjuk singkat yang bisa kamu praktekkan untuk menjadi populer dan terkenal di Friendster layaknya selebritis. . .
[1] Pastikan tampilan profile Friendster kamu sangat unik dan menarik. Kamu bisa merancang sendiri tampilannya dengan mengotak-atik kode CSS-nya atau kamu bisa juga gunakan yang sudah jadi siap pakai. Kamu bisa liat di http://www.friendster-layouts.com.
[2] Langkah selanjutnya adalah tentang isi profile kamu sendiri. Pastikan kamu menuliskan dengan jelas, singkat, dan dengan kata-kata yang enak didenger, serta kata-kata yang nggak terlalu formal. Pilih kata yang lebih familiar, juga jangan terlalu banyak menggunakan bahasa gaul. Deskripsikan tentang dirimu dengan jelas agar si pembaca bisa cepat merasa nyaman dan familiar dengan yang punya profil. Ingat, jangan terlalu jaim dan sombong..!!
[3] Pastikan profile kamu terlihat ringkas, padat tapi simple. Kamu bisa menambahkan beberapa video dari Youtube, atau menambahkan slide show di bagian Now Playing Section dengan embed.
[4] Bagaimana dengan teman alias Friends? Wew, ini adalah bagian terpenting dari bisnis perFriendster’an ini. Namanya juga Friendster, jadi intinya kan semua tentang Pertemanan (Friendster=Pertemanan). Saat seseorang menambahkan teman baru (invite/add friends) itu berarti seseorang tersebut tertarik. So, kalo ada seseorang yang meng’add FS’mu sebagai temannya, berarti orang tersebut memiliki rasa ketertarikan untuk tahu lebih banyak tentang kamu. Jangan lupa setelah melakukan approve FS’nya , kamu sebaiknya mengirimi dia testi/comment yang mengatakan “Terimakasih telah di add” atau “Thanks for adding me” atau apa kek, terserah bagaimana kamu merangkai katanya. Kalau bisa, jangan lupa mengucapkan “Keep in touch with me” biar mereka (friends) merasa diperhatikan oleh kamu.
[5] Nah..saat orang tersebut membalas testimu kembali, berarti itu adalah sebuah langkah yang bagus untuk menjalin pertemanan dengannya.
[6] Yang terpenting adalah, jangan sampai kamu acuhkan setiap ada orang yang mengirimkanmu testimonial alias comment. Langsung balas saat kamu sempat.
[7] Sebagai penutup, jangan terlalu naif dengan menjadi sombong atau bahkan terlihat terlalu sengsara (pathetic). Usahakan tetap nice and cool, alias keren. Hmm, kalo itu semua belum membuat kamu sukses..ya sana, boker aja lagi..!! Wkekeke..!! 🙂