Mungkin ada diantara Anda yang sedikit risih dan sebel dengan tampilan Friendster Mobile saat hendak berselancar di dunia maya melalui aplikasi web browser Opera Mini di ponsel atau Hp Anda dalam sebulan belakangan ini.

Hal itu disebabkan Friendster telah meluncurkan versi Friendster Mobilenya, khususnya di Asia yang merupakan dominasi jangkauan pasar terbesar dari situs jejaring ini.

Jadi Anda jangan kaget ketika mencoba mengakses situs Friendster melalui ponsel atau Hp Anda, dan tampilannya kini telah berubah drastis dari biasanya. Dengan demikian, Anda tidak dapat lagi melihat tampilan account Friendster Anda seperti layaknya pada Komputer.

Menu “View Desktop Version” yang sebelumnya tersedia dibawah menu “Logout | Help” kini telah diganti dengan menu “Send Feedback”. Selain itu, jika URL yang tadinya Anda masukkan adalah http://friendster.com, maka kini akan berubah secara otomatis dan Anda akan dibawa ke URL http://m.friendster.com alias Friendster Mobile. Tentunya hal tersebut sangat menjengkelkan bagi Anda bukaaan??

Nah, untuk mengakses “Friendster Desktop Version” ini, ada cara yang sangat mudah yang dapat Anda lakukan. Caranya sebagai berikut:

1. Akses Friendster.com dari Opera Mini Anda (http://friendster.com atau http://m.friendster.com).
2. Pada bagian bawah tepatnya disebelah kanan menu “Logout”, klik menu “Help”.
3. Cari tulisan/link “Opera Classic”, kemudian klik menu tersebut.

SELESAI..!!
Gampang kan??
Kini Anda dapat mengakses “Friendster Desktop Version” melalui Opera Mini di ponsel atau Hp Anda kembali.

Nah, segera buang jauh-jauh mimpi buruk Anda tentang Friendster Mobile sebelumnya. Selamat mencoba..!!

Email: zippy@kerenzz.co.cc