Halooooo..!! Pada pengen ke Disneyland, Hongkong GRATIS nggak????
Waw..!! Kalo gue sih, mau banget kebangetan lah….
Gak bakal gue sia-siain deh, gila..sekali seumur mati GITU, hehehe… 😀
Loncat, nimbukin muka kakak gue, uring-uringan kesana-kemari (yang ini karena sakit GIGI gue kambuh 😉 ), itu yang bener-bener akan gue lakuin kalo gue terpilih tuk jalan-jalan ke Disneyland, Hongkong.

Mau denger doa gue tiap malem??
Gini doa gue…
“TUHAN, mudah-mudahan cuma gue yang ikut program jalan-jalan ke Disneyland, Hongkong-GRATIS ini biar jadinya gue satu-satunya orang yang terpilih. Dan mudah-mudahan orang lain udah pada pernah pergi ke Disneyland, Hongkong-jadi mereka nggak udik dan terobsesi buat ikutan ini program..!! Amin..!!”, doa gue dengan khusyuk.

Tapi..sontak gue tersadar, TUHAN Yang Maha Baik dan Bijaksana Itu gak mungkin denger doa yang jelek-jelek kayak gini. Apalagi yang berdoa adalah orang yang bersifat seperti Iblis Genderuo kayak gue ini.

Tapi tak apalah, lagian doa gue gak bakalan bisa dicabut gugat kembali.
Yah..mudah-mudahan aja ada KATA MAAF dari Tuhan buat gue…
Amin..!!

Jujur..gue emang ngebet banget buat bisa pergi ke luar negeri, entah itu negara manapun, termasuk Ethiopia (Negara TERKAYA versi majalah “NGACO”) sekalipun. Mungkin rasa ngebet gue ini ngalahin rasa ngebet gue buat minta KAWIN..!!

Well, tapi gue orangnya baik kok…
Gue bakal bagi berita super-duper gembira ini buat kamu-kamu semua para Blogger (Yang punya Blog maksudnya)…..
Caranya sangat-sangatlah susah (kebalik ding, maksudnya sangat GAMPANG..!!).
Klik aja link ini..!! Atau klik banner yang ada di sebelah kiri blog gue itu untuk langsung mendaftar buat ikutan di program ini. OK..!!

Met berlomba menjadi PEMENANG jalan-jalan ke Disneyland, Hongkong-GRATIS bareng si Kijang tentunya..!! So, buruannnnnnn daftar..!!