Beberapa hari yang lalu, gue sempet jadiin ni foto sebagai primary foto gue yang baru di Friendster. Dan ternyata, dampak yang ditimbulkan dari pemasangan primary foto gue yang baru itu gak kalah hebohnya dengan dampak dari kenaikan harga BBM. Banyak banget yang comment mengenai primary foto gue itu.

Salah satu temen Friendster gue bilang ke gue, “Duh, fotonya norak banget Zip, ganti donk dengan yang lama…” (Foto yang lama itu adalah foto yang ada di profile Blog gue ini). Gue pun langsung berfikir, “Masa sih norak..?! Perasaan nggak deh… Ganteng gini kok, hehehe..!!”.
(Note: Kenarsisan gue lagi kambuh. 😀 )


Tak berapa lama kemudian, datang lagi comment berikutnya dari temen Friendster gue yang lainnya, “Eh..Zip, kacamata gue balikin donk… Udah setahun gak dibalikin lagi, hehehe..!!”. Wuih…jelas setelah denger yang satu ini gue sebel banget donk (sabar bu, sabaaar..!! 😀 ).
Gue kayak pengen jitak kepala tu orang yang ngaku-ngaku ni kacamata punya dia…

Yaaah..tapi berhubung gue ini baik, gue urungkan niat itu segera karena gak pengen kepalanya yang udah gede kayak ikan Louhan itu ntar makin gede aja gara-gara gue jitak, hehehe…

Untungnya sih, masih ada beberapa temen gue di Friendster yang ngirim comment & bilang, “Eh, ternyata kamu cakep juga ya di foto itu..!!”, kata mereka yang gue gak tau dari segi mana mereka menilainya, hehe..!!.
Dari penilaian mereka itu awalnya gue sih sempat sangsi (“Apa menurutnya gue ini cuma cakep di foto doank..?! Tidaaaaak..!!”, pikir gue yang gak jelas).
Tapi, gue gak ambil pusing. Gue ambil positifnya aja kalo gue itu emang CAKEP..!! Wkekeke..!!

Inti dari segala inti ni..gue gak abiz pikir aja. Gara-gara ni foto, banyak banget respon yang aneh-aneh dan gak jelas gitu datang dari para penggemar gue (Hueek, mau muntah dengernya, hehehe…).

Hmmmm, untuk menghindari comment-comment yang makin gak jelas aja di Friendster gue, akhirnya dengan berat hati gue segera ganti tu primary foto dengan primary foto gue yang lama. (Sorry buat yang udah mendukung foto ini untuk dijadiin sebagai primary foto di Friendster gue, hiks..hiks..!!).

But, apa boleh buat… Itulah pendapat orang, semuanya pada beda…

Eitz, tapi menurut kalian sendiri gimana nih?
Foto gue ini bagus nggak??
Baaguus kaaaan? 😀