Pada artikel sebelumnya gue telah jelasin bagaimana cara menampilkan kembali Friendster Desktop Version pada Opera Mini Anda.
Nah..selain cara tersebut, ada cara lain yang dapat Anda lakukan untuk dapat menampilkan kembali Friendster Desktop Version pada Opera Mini Anda.
Cara yang kedua ini sedikit berbeda dari cara pertama.
Untuk cara kedua ini, kita menggunakan web server milik Fwoxy – A Fast & Simple Block Bypassing Server. Sedikit agak ribet sih.
Ok, langsung aja…
Berikut langkah-langkahnya:
1. Logon ke http://www.fwoxy.com dari Opera Mini Anda.
2. Pada bagian bawah halaman, ada berbagai macam pengaturan yang perlu disetting terlebih dahulu sebelum dapat menampilkan Friendster Desktop Version pada Opera Mini Anda, yakni:
->> Isi kotak “Enter Site Address” dengan alamat URL Friendster, yakni http://friendster.com.
->> Hapus tanda centang pada “Include Mini URL dan Remove Clientsite Scripts”. Sementara pada “Strip Web Page Title, Show Image & Pictures, Hide Referer Information, Enable Encoding of URLs, Allow HTTP Cookies, Hide Useragent Information, dan Session Cookies Only” berikan tanda centang.
->> Klik tulisan/link “Start Surfing”.

Selesai deh..!! 😀
Gak susah kan..?!

Nah, sekarang tergantung dari Anda, mau menggunakan cara pertama yang simple atau cara kedua ini yang sedikit agak ribet.

Note: Setelah Anda berhasil membuka halaman Friendster Desktop Version via Fwoxy, sebaiknya “add to bookmarks” halaman tersebut pada Opera Mini Anda, agar jika Anda ingin membuka halaman Friendster Desktop Version kembali, Anda tidak perlu repot-repot lagi menuju ke Fwoxy terlebih dahulu dan melakukan pengaturan ulang sebelum menuju ke account Friendster Anda.

Selamat mencoba..!! 🙂

Email: zippy@kerenzz.co.cc