Sebelumnya gue minta maaf banget karena Blog gue ini udah jarang gue update. Bukan maksud hati untuk tidak mau mengurus Blog ini lagi, tapi ini dikarenakan kesibukan gue yang emang akhir-akhir ini padat banget.

Akhir-akhir ini gue sibuk banget ngurusin kuliahan gue. Maklum..berhubung gue mahasiswa baru, jadi banyak banget segala sesuatu yang mesti gue persiapkan dan gue lakuin. Mulai dari awal yakni pendaftaran kuliah, tes ujian masuk, daftar ulang, dan berakhir pada persiapan Ospek.

Tapi gue janji… Setelah berakhirnya masa Ospek nanti, gue bakalan nge’update Blog ini lagi. Sekali lagi gue mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, hehe… 😀

Sampai ketemu lagi ya teman-teman Blogger & para pembaca skalian… Sukses buat kalian semua dan gue juga pengen ngucapin “Selamat Buat Yang Udah Diterima di Berbagai Universitas Negeri Lewat Jalur SNMPTN”..!! Buat yang belum diterima, jangan putus aja ya… Masih banyak jalan kok, salah satunya “Lewat Jalur Belakang”, hehe… 😉

::. See U Next Time..!! .::