Sebelumnya sorry ya…
Mungkin beritanya udah lewat 2 hari, hehehehe…sengihnampakgigi

Tapi gak papa deh, masalahnya gue juga baru dapet ni video, hhooo…

Oh..ya, ini beritanya…
Tau nggak, hari kamis kemarin di Stadion Mandala Jayapura, Persipura Jayapura bantai abis Persija Jakarta 6-0 lho dalam gelaran Liga Super Indonesia
Pada babak pertama aja, Persipura udah membobol gawang Persija 4-o…
Gileee nggak tuh..??
Nah, pada babak keduanya, baru deh ada 2 gol tambahan lagi…

Selain itu, kalo nggak salah ni…
Ini rekor baru lho karena dalam sejarah persepakbolaan tanah air, baru kali ini aja Persija dikalahin telak 6-0 (Bener nggak ya..??)gile

Hmm, nggak usah panjang lebar deh, mending liat aja deh gimana serunya tu pertandingan…
Ni ada rekaman videonya yang gue ambil dari www.liputan6.com….

Oh..ya, buat Jack Mania jangan marah ma gue ya…
“PEACE..!!”peace

NB: Sayang, gue nggak bisa nonton langsung… Kebentur ma jam kuliah gue sih, hakz..!!!merajuk