Halooo..semua, jumpa lagi bareng gue di acara “Gila Yuuk..!!”, hehe. . .
Nggak ding, kali ini gue mau ngomong serius dikit, jangan diketawain yee. . .
Jadi begini..eh..begono. . .sengihnampakgigi
Halah, to the point aja deh. . .

Jujur, gue ini orangnya emang masa bodoh, malas tau deh kalo mau di bilang. . .
Tapi gue juga nggak bisa ‘boong, gue sedih banget kalo denger atau liat yang sedih-sedih. . .
*Ya ialah, masa seneng..!!

Well, kesedihan gue kali ini menyangkut BAYI.hah
Iah, bayi — yang imut-imut itu lhoo. . .
Akhir-akhir ini gue sering banget liat di tipi-tipi, apalagi di berita kriminalitas.
OMG, banyak banget deh diberitain soal bayi-bayi gitu.
Yang paling bikin hati gue “menjerit”, yakni soal pembunuhan bayi.nangih

Tega banget sih yang ngelakuin perbuatan “iblis” itu..!!marah
Tega banget yang udah buang makhluk nggak berdosa itu.
Masa ada yang buang itu bayi ke kali atau sungai sih. . .
Jhaaa, emang lu pikir SAMPAH apa..!!tension
Sampe-sampe lu ngebuang gitu aja. . .

Ni gue kasih ilustrasinya, nggak tega masang gambar yang asli…

Hey..ingat, masih banyak kalee yang pengen punya anak tapi belum dikasih ama yang DIATAS.
Nah..elu, udah dikasih tapi malah disia-siain gitu aja.
Dasar nggak tau berterima kasih banget..!!
Nggak punya anak sekalian baru tau rasa ntar..!!marah

Apapun penjelasan lu, yang jelas itu tetep aja DOSA dan nggak berprikemanusiaan banget..!!
Kalo emang nggak mau atau belum siap punya anak, ya nggak usah “buat” donk.
Jangan mau “enaknya” aja..!!
Lagian masih banyak jalan keluar kok selain ngebuang tu bayi yang nggak tau apa-apa. . .
Kalo emang nggak mampu ngerawat atau malu karena itu bayi hasil hubungan gelap, ya mending titipin aja di panti asuhan atau lu kasih aja ke orang yang emang mau ngerawat tu bayi dengan baik. . .
Setidaknya itu masih lebih “terhormat” dan berprikemanusiaan dikit. . .

Sumpah, gue sebel banget deh. . .
Sebel..sebeeel banget..!!tension
Gila, ada gitu ya orang tua yang tega kayak gitu. . .

Makhluk lucu, imut, gemesin, tega aja dibuang ke kali atau sungai layaknya SAMPAH.marah
Nggak kepikiran gue, tu bayi pasti “megap-megap” kemasukan air karena nggak bisa napas.
Huuu, kasian banget. . .nangih

Mungkin emang bener, dunia udah mulai “gila”.
Udah mau kiamat kalee ya..?!hah

Oh..ya, gue juga mau nanya buat lu orang tua yang udah tega ngebuang itu bayi:
“Seandainya kalo elu yang jadi itu bayi dan elu dibuang bagai sampah oleh orang tua lu, gimana perasaan lu..?? Apa lu masih nganggep mereka orang tua..??”

Oh..ya, mungkin dalam hati itu bayi, mereka pada bilang:
“Mending gue nggak usah dilahirin aja sekalian..!!”

Atau. . .

“Gue nyesel banget punya orang tua kayak kalian..!!”

Well, mungkin ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua, apa makna arti hidup ini dan bagaimana cara kita menghargai hidup ini. . .kenyit

PS: Semoga nggak ada lagi bayi-bayi “yang terbuang” berikutnya. . .doa
Welcome to Heaven for U babys..!!