Wah..hari ini gue emosian banget. . .
Gimana nggak, coba deh lu bayangin aja. . .
Tadi sewaktu Mata Kuliah Etika Lingkungan, gue bener-bener mau nyekek tu bapak yang ngegantiin dosen gue untuk sementara — Dosen gue lagi ke Salatiga, jadi pendamping lomba paduan suara di UKSW (Univ. Kristen Satya Wacana).
Tu orang bener-bener deh, kayak punya dendam pribadi gitu ama gue.
Pas lagi ngabsen (Katanya pengen lebih mengenal satu sama lain, jadi ngabsennya kayak anak SD gitu, dipanggil satu-satu, hahaha. . .), tu bapak super kampret banget.
Nih gue kasih flashbacknya (Ce ileee, makan kangkung aja sok Inggris, hahaha. . .sengihnampakgigi).

Note: Dosen penggantinya gue singkat aje jadi DP (Hahaha, kayak uang muka aja. . .)

DP: Adrian..??
Adrian: … (Angkat tangan tanpa bersuaratanduk)
DP: Bayu..??
Bayu: … (Angkat tangan tanpa bersuaratanduk)

…dst sampe giliran gue. . .

DP: Zippy..??
Gue: Hadir pak..!! (Sambil angkat tangantanduk)
DP: Zippy..??
Gue: Hadiiir paak..!! (Sebeltension, sambil angkat kaki, hihiii. . .)
DP: Orangnya nggak masuk ya..??
Gue: Ada pak, saya..!! (Lu kira gue setan apa..!!tension)
DP: Punya suara nggak..?? Bilang hadir dong kalo ada. . .
Gue: Tadi saya sudah bilang pak..!! (Emosi, gue jawab dengan suara gue yang menggelegar, memecah kesunyian di pagi hari, hihihii… — PUITIS banget..!!)
DP: Kalo gitu tolong suaranya dikerasin..!!

Sumpah, beribu-ribu sumpah..!! Disitu gue kayak mau ambil sapu ijuk buat tusuk telinga tu bapak.
Kali aja tai telinganya udah segede upil, sampai suara gue kagak didenger sama sekali. Hakz..!!tension

Satu hal yang bikin gue emosian kayak gini, yaitu: “Kenapa giliran gue jawab sambil angkat tangan kok malah nggak direspect..?! Giliran orang lain yang cuma angkat tangan doank tanpa bersuara malah nggak dipermasalain..!!”marah

Tai..!! (Sorry, emosi gue 100%, jadi rada-rada gitu deh, hahaha. . .sengihnampakgigi)

Gue udah males banget perhatiin tu bapak yang sedang bercuap-cuap di depan kelas (baca: NGAJAR).

Gue cuekin aja, masa bodoh deh.
“Lu” macem-macem ama gue, gue tinggal lapor aja ke Komnas HAM (Hak Asasi Malaikat, wkekekeke. . .gelakguling) karena udah melanggar hak asasi gue ini, hehehe.
Gue jadi sempat mikir, “Tu orang merasa tersaingi kali ye sama kegantengan gue..??”, kyahahahaha. . .

Oh..ya, gue cuma mau bilang. . .
“Itu bapak udah melakukan diskriminasi terhadap gue..!!”marah

Oh..Tuhan, gue berasa terasingkan dari orang-orang itu. . .
Nggak dianggap banget. . .garupale

Udah deh, gue tabah aja. . .
Toh orang tabah bebas dari musibah. . . *Lho..?! Hehehe, amin. . .

Okeeee..gue lanjut ya sama cerita gue yang lain. . .

Hari kamis kemarin (Minggu lalu tepatnya, hahahaha. . .gelakguling) pas jam Mata Kuliah Agama, gue sama temen gue punya ide bagus..“bagus banget”. . .
Jadi ceritanya gini. . .

Gue: Hah, agama di ruang gambar..??
TG (Temen gue, namanya gue samarin, hahaha. . .): Yup, bener banget.
Gue: Jah, tu ruang gambar kan kecil banget. Emang napa nggak pake aula aja seperti biasa..??
TG: Aulanya mau dipake acara lomba paduan suara pak..!!
Gue: Huhuhu, bagus deh.
TG: Lho, bagus gimana..??
Gue: Ya..ia bagus. Tu ruang gambar kan kecil, nah..ntar berarti banyak yang berdiri. Kalo udah gitu, ntar dosennya nggak jadi ngajar, langsung nyuruh pulang.
TG: Bener juga tuh. . . (Hahahaha, udah termakan oleh profokasi gue. . .)

Hmmm, mulai dari situ gue sama si “TG” ngumpulin anak-anak yang lain.
Kita ceritain strategi kita itu dan semuanya PADA SETUJU, hahahaha. . .sengihnampakgigi

Jadi kita sengaja masuk agak telat, biar kita pada berdiri semua atau ngelesot karena nggak dapet kursi.
Yaa..biar tu dosen agama merasa belas kasihan gitu liat kita yang udah kayak fakir miskin, hihihihi. . .

Ophs, ternyata strateginya berhasil choy, kita masuk cuma dibagi hasil tugas kliping doang, hehehehe. . .sengihnampakgigi
Abis itu kita dibolehin pulannng, cihuyyy. . .
Semangat 45 deh, hhooo. . .sengihnampakgigi
(Ini nih kelakuan anak jaman sekarang, nggak belajar malah seneng, hahahaha. . .)

Oh..ya, ni ada potonya. . .
Gue dipaling belakang, nglesooot choy. . . Hahahaha. . .
(Nggak papa, toh misi berhasil, wkwkwkwk. . .gelakguling)

Eh..lupa. . .
Gue dapet 3 Award lagi nih selama seminggu ini.
Award pertama gue dapet dari BloGendeng (Awardnya lucu bro, hehehe. . .), Award kedua gue dapet dari Cool-NDS (Makasih bro, belum dapet Award yang ini, hehehe. . .) dan Award yang ketiga gue dapet dari Reena (Hmmm, balas budi nih..?? Hehehe. . .)

Ni Award-awardnya:

Duh, sorry banget yah nggak bisa ngerjain tugasnya, hiihiii. . .
Lagi males banget nih, hhooo. . .sigh
Kalo soal 10 fakta tentang gue, lu bisa liat disini. Hehehehe. . .sengihnampakgigi

Udah dulu yee, pamit mau mandi. . .
Udah bau banget soalnya, udah kayak ‘kebo, hahahaha. . .sengihnampakgigi