Wah, dah lama nggak posting nih. . .
(Lama menurut gue, wkekeke. . .gelakguling)

Sebenernya gue bingung juga sih mau posting paan.
But, kayaknya gue bakalan posting tentang kekonyolan dan kepintaran gue selama seminggu ini, hehe. . .sengihnampakgigi

Tau nggak, hari jumat kemarin jurusan gue ngadain praktek Kimia.
Hebat banget deh, prakteknya super duper “menyenangkan”.
Gila, hari itu juga kita langsung praktek 4 macam percobaan sekaligus.
Kita praktek dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore, huhuhu. . .sengihnampakgigi

Berhubung gue nggak terlalu perhatiin tu percobaan, jadinya ya gue kagak tau tu nama-nama percobaannya.
Sorry ye, wkwkwkwk. . .gelakguling

Satu hal yang bener-bener membuat gue dan temen-temen gue jadi males perhatiin adalah. . . .

Jreng..jreng..jreng. . .

Yang melakukan praktek cuma tu dosen doank.
Nah..kita cuma “plungak-plunguk” nggak jelas gitu.
Gimana mau ngerti coba..?!

Kampret banget deh. . .
Padahal udah bayar mahal-mahal buat praktek, eh..taunya prakteknya nggak sendiri-sendiri gitu.
Asem banget, mending di SMA dulu.
Udah nggak bayar, prakteknya malah sendiri-sendiri (perorangan).
Dasar kampus jelek, korup banget sih..!!
(Hahaha, kampus sendiri dikatain. . .)

So, ya udah deh. . .
Mending gue sekalian nggak perhatiin aja, hahahaha. . .gelakguling

Ni kalo nggak percaya. . .

Tuh kalo penyakit narzis gue lagi kambuh, ahahahahaha. . .
Yang laen pada menyimak percobaan dengan berdesak-desakkan, nah gue malah asyik foto-foto, hahaha. . .

Oh..ya, ni foto yang bareng ama 2 temen gue, Irvandi (si Pengacau — Baca Postingan gue yang ini) dan Liza (si Cewek — Ya ialah cewek, hahahahaha. . .sengihnampakgigi).

Eitzzz, di foto-foto itu gue kagak pake Minyak Rambut, hahahahaha. . .
Minyaknya abiz, belum beli, hahahaha. . .gelakguling

Eniwey, sehari sebelum tu praktikum, gue sempet bingung nyari baju lab.
Telpon sana telpon sini, nggak dapet-dapet juga tu baju.
Masalahnya carinya juga mendadak banget. . .
Kita baru dikasih tahu sehari sebelumnya kalo besok bakalan praktek dan kudu pake baju lab.
OMG, mumet deh. . .
Berasa mau nangis gue, takut nggak diijinin buat ikut praktikum karena nggak punya baju lab walaupun dah bayar BIAYA PRAKTIKUM.
Kalo udah gitu, alhasil nilai gue bakalan JEBLOK, huhuhu. . .sengihnampakgigi

Rencananya gue mau beli.
Tapi apa daya, stok baju labnya udah abis.
Hakz, nasib…nasib. . .

Satu-satunya jalan ya gue minjem dan untungnya. . .
“Ada cewek yang mau minjemin baju lab, kk’ tingkat gue gitu..!!”
Thx deh, hehe. . .
Sorry ya kalo baju labnya bau ketek, hahaha. . .jelir

Hmmm, tapi ada senengnya juga nih. . .
Hasil Ujian Praktikum (sehari setelah praktek “kampret” itu, kita ujian praktikum), gue dapet nilai 85.
Hohoho, keren banget deh.
Padahal lu tau sendiri kan, pas praktek gue maen-maen gitu.
Hahaha, otak gue emang bener-bener JENIUS.
Pinter amat, padahal gue nggak nyangka sama sekali tuh.
Gila, kemaren kan gue jawabnya ngaco doank, yang gue tau aja, hehehe. . .sengihnampakgigi

Thx ya GOD, mungkin ini hadiah Ultah buat gue, hehe. . .

Eh..ia, ni hari sohib gue Ultah nih. . .
Met Ultah ya bro. . .celebrate
Wish U all the best deh. . .

Cieee, yang udah 19 taon juga, hehe. . .
Sama-sama dah tua kita, wkwkwk. . .

Sampe ketemu tanggal 20 ntar di Jayapura. . .
Welcome back to Jayapura City, kita reunian choy, hehe. . .

Eh, selamet juga ye yang katanya dah foto bareng ama Delon, wkwkwk. . .
Bangga banget lu choy..!! Hahaha. . .
(Semalem pas chat dianya pamer gitu. Keliatan udiknya deh, huahuhu. . .gelakguling)

NB: Ganti tuh IM2 lu bro, pake Speedy aja. . . Semalem photo sharingnya lelet banget, berasa abad, wkwkwk. . .

Btw, met menyambut bulan baru ya. . .
Bulan paling rame yang dipenuhi pernak-pernik NATAL, hehehe. . .sengihnampakgigi
See U guys..!!babai