Ya..elah, dari kemarin hidup gue jadi nggak bersemangat lagi.
Parah deh, gue baru kali ini sakit ginian.
Perut gue kembung “nggak bisa kentut”. Serius..!!

Nggak enak banget deh, panas dingin keringatan nggak jelas gitu.
Semalam aja gue nggak bisa tidur.
Pegangin ni perut yang sakitnya minta ampun.
Gue semalem baru bisa tidur jam 5 pagi, hihihi. . .

Kalo gue pukul-pukul ni perut pake tangan, bunyinya “bluup..bluup” gitu, kayak drum kosong gak berisi.

Lebih parahnya lagi, baru tidur bentar doank, eh..ponakan gue bangunin gue dengan cara yang baguuus banget.
Tu kunyuk ciprat-cipratin gue pake air, buju buneng deh.
Gue kayak orang kesurupan aja.
Gak tau tu anak, mungkin mau jadi dukun kalo besarnya nanti, hahaha. . .

Akhirnya dengan terpaksa gue bangun juga dengan tetep setia pegangin ni perut yang kembungnya nggak ilang-ilang.

Gue pun langsung laporan ke nyokap gue.
Gue: Ma, perutku kembung, gak bisa kentut.
Nyokap: Hah..?? Kok bisa..??
Gue: Nggak tau, dari semalam ni. . .
Nyokap: Ya udah, coba pake minyak kayu putih gih, terus di kerokin perutnya.
Gue: Malez ah, paling gak suka acara kerok-korakkan.
Nyokap: Ya udah, kalo gitu njengking aja, biar bisa kentut.
Gue: . . .??

Dengan semangat 45 yang pengen bisa cepet kentut, gue turutin deh saran nyokap gue.

“Gue njengking, hihihi. . .”

Eh..tapi nggak kentut-kentut juga, ya ampun. . .
Berasa mampus deh gue. . .

Gue akhirnya cobain deh saran nyokap gue yang pertama.
Gue olesi minyak kayu putih dan segera “kerokin” perut gue yang kembung itu. . .

Gue menunggu dan menunggu agar bisa segera kentut.
Tapi kok nggak kentut-kentut juga ya?

Duh, bantu doa ye. . .
Moga gue bisa cepat kentut. . .

PS: Tadi sempat kentut sih, tapi cuma dikit doank, belum ploong bener, hahahaha. . .
Oh..ya, PR’nya udah gue kerjain, tapi belum bisa gue posting. PC gue lagi dipake kk’ gue. Ni pake Hp nge’postnya, hehe. . .