Halow. . .
Hampir 2 minggu gue nggak posting.
Yah..U know lah, gue emang gi sibuk banget.
Tugas kuliah pada numpuk plus gue lagi semesteran gitu dah.
Sampe-sampe komiknya si Radith yang Kambing Jantan lum sempat gue beli, hehe. . .sengihnampakgigi
Mudah-mudahan sih masih ada stoknya.

Kemarin gue juga sempat sakit gitu, parahnya sakit DIARE choy. . .
Yup…D..I..A..R..E..!!busuk
Huhuhu, bolak balik toilet mulu gue.
Ini pantat rasanya perih banget, badan juga lemesnya bukan maen, hihihi. . .gelakguling
Untungnya sih (Ini ni kebiasaan orang Indo, udah sakit masih di bilang UNTUNG, wkekeke. . .), gue diare pas lagi libur kuliah gitu, lagi minggu tenang buat semesteran kemarin.

Kata kk’ gue yang berasa jadi Dokter (Dokter GAGAL, wkwkwk. . .) sok berspekulasi, “kalo lagi musim buah ya emang gini, musim DIARE.
Jaaah, nggak tau deh bener apa nggak-nya, hehe. . .sengihnampakgigi

Grrr, gue pusing abis deh.
Anjritsusahnyabukankampret tu soal semesteran.
Oke, hari pertama sih asyik-asyik aja gue jawab.
Soal Kalkulusnya guampang banget.
Eh..kebelakang-belakangnya makin susah aja.
Pasrah deh gue..!!
Berharap aja soal UAS selanjutnya nggak susah-susah amat “N” IPK gue bakalan 3 komaan ntar, amin. Hehehe. . .sengihnampakgigi

Oh..ya, belakangan ini kompleks gue sering banget dikunjungi pria aneh berbadan bunting, berbaju merah, berjenggot putih plus ditemaini makhluk-makhluk item kucel yang bersenjatakan sapu lidi (Bukan mau jualan sapu lho, wkwkwkwk. . .gelakguling).
Yuhuu, tidak lain dan tidak bukan, itulah Santa Claus (Indonesianya Senterklas), dan Suaterpit (Indonesianya Senterpit).
Eitz, sampe lupa.
Ada peri jadi-jadian juga lho, hehehe. . .sengihnampakgigi

Tu “gerombolan” pada naik mobil bak terbuka gitu dan dateng dari rumah ke rumah (pastinya yang emang udah bayar, hahaha. . .).
Seru banget deh.
Palagi kalo udah yang namanya kejar-kejaran antara si Suaterpit ama tu bocah-bocah ingusan.
Kayak hansip ngejar maling gitu deh, hahaha. . .gelakguling
Paling-paling bedanya cuma “disenjatanya” doank.

Kalo Hansip senjatanya PENTONGAN, nah kalo Suaterpit senjatanya Sapu Lidi + Karung, hahahaha. . .gelakguling

Tu bocah banyak yang histeris gitu.nangih
Jaaaah, berasa liat setan aja, hahahaha. . .
(Ya..ialah, wong mukanya tu Suaterpit item penuh oli gitu, hihhi. . .sengihnampakgigi)

Hmmm, bisa dibilang sih itu salah satu “keajaiban” NATAL.star
Nggak ada kan di hari-hari lain acara kayak gituan..?!

Dulu gue juga sempat ikutan acara serupa.
Tapi bedanya, gue ikut acara Santa Claus yang di Cafe atau Mall gitu, nggak yang datang dari rumah ke rumah.
Wew, gue sempet kira tu kado beneran dari tu Santa.
Eh..taunya dari ortu gue.
Hahahahaha. . .gelakguling
Ketipu deh gue..!!
(Nggak sengaja gue liat ortu gue bungkus tu kado. Nah, pas terima kado dari Santa, buju buseet dah, sama persis ama yang dibungkus ortu gue, wkwkwk. . .gelakguling)

Note: Woi..bocah-bocah, lu juga ketipu tuh..!! Hahahaha. . .gelakguling

Btw, sampe sini dulu ya postingan gue.
Selamat menjelang natal..!!celebrate