Hallow all . .
Met hari Natal ya buat yang ngerayain. . .
*Termasuk gue, hehehe. . .sengihnampakgigi

Pada masak apa nih..??
Bagi-bagi donk, hihihi. . .
Kalo di rumah gue sih Natal hari pertama bakal masak Soto Ayam (Makanan rekomendasi dan kesukaan gue, wkwkwk. . .gelakguling), Natal hari keduanya masak Opor Ayam. . .
*Hmm, yummy deh. . .

Ada yang berminat..??
Dateng aja ke rumah gue choy. . .
Lumayan, selain bersilaturahmi, itung-itung dapet makanan GRATIS juga, wkwkwk. . .gelakguling

Natal kali ini kayak Natal taon lalu, bokap gue nggak bisa ikut ngerayain Natal di rumah.
Bokap lagi di Biak, lagi dapet proyek bareng Om gue, hehe. . .

Oh..ya, kemarin gue abis pasang Pohon Natal + Ornamen-Ornamen Natal lainnya di rumah gue, seru abis, hehe. . .sengihnampakgigi
Tapi sayang, Pohon Natalnya udah mulai rusak, daunnya banyak yang pada copot, wkwkwkwk. . .gelakguling

Hmmm, kalo udah Natal gini, rumah gue pasti bakalan rame banget. . .
Bakal banyak temen, tetangga, “N” sanak saudara gue yang dateng ke rumah. . .

Pokoknya kudu nyiapin kue “N” minuman yang buanyaak, kayak Lebaran kemarin yang juga dirayain di rumah gue. . .
*Pada heran..?? Hehehe. . .sengihnampakgigi

Hikz, kemarin susah amat nyari Coca Cola, Sprite atau Fanta botolan.
Muter-muter dari satu tempat ke tempat lain, eh..cuma dapet Coca Cola doank. . .
Fanta juga dapatnya hanya yang botolan ukuran sedang doank. . .
Tapi lumayan deh, daripada nggak ada sama sekali. . .
Kayaknya sih banyak yang udah pada diborong orang kantoran deh. . .
Hehey, tapi nasib gue lagi baik. . .
Beruntung hari ini akhirnya dapet juga tu Sprite sama Fanta botolan, lengkap deh, hehehe. . .sengihnampakgigi

Btw, menurut lu momen Natal yang sebenernya itu apa sih..??
Kelahiran Sang Juruslamat..??
Heppy-heppy, atau..??
Well, apapun pendapat lu..minumnya tetep TEH BOTOL Sosro..!!

Eitz..RALAT..!! Wkwkwk. . .gelakguling

Apapun pendapat lu, sebenernya inti dari makna Natal adalah berbagi kasih. . .
Yup..!! Berbagi kasih dengan sesama, terutama pada orang-orang yang kurang beruntung. . .senyum

Masih banyak choy orang yang nggak bisa ngerayain Natal…
Mungkin buat mereka, Natal ya seperti hari biasa doank, nggak ada istimewanya.
Tetep aja sulit buat nyari makan. . .

Well, untuk itu sebaiknya kita patut bersyukur karena masih bisa merayakan dan merasakan makna kasih Natal.

Oh..ya, pada mau kemana nih Tahun Baruan ntar..??
Dirumah aja atau..??
Eitz, tapi jangan macem-macem lho. . !!
*Maksudnya jangan maen bom, maen kembang api aja, hahaha. . . peace
Met menikmati deh Tahun Baruannya, have fun..!!

Udah dulu ya, mau siap-siap pergi ke Gereja ni, mau Malam Kudusan, hehehe. . .sengihnampakgigi
See U..!! babai

Selamat Hari Natal
25 Desember 2008
Moga Damai Natal Menyertai Kita Semua..!!dan

Met Tahun Baru celebrate
1 Januari 2009
Happy Holiday..!!
Moga Tahun Yang Baru Lebih Baik Dari Tahun Yang Sebelumnya

GBU all..!!