Pernah nggak lo merasa ada yang salah dengan muka lo..??
Eiiitzz, bukan karena wajah lo yang udah jelek dari sononya…
Kalo itu mah udah takdir, sampe kiamat juga tetep bakalan gitu, hehehehe…sengihnampakgigi
(PEACE..!!! peace Just kidding, just for laugh, just jeruk, kykakakakaka…gelakguling)

Yang gue maksud itu BEDA
Contoh kasus seperti kejadian-kejadian aneh yang pernah gue alami dalam hidup gue.
(Ce ileeee bahasanya, hahaha…sengihnampakgigi)
Mau tau apa..??
Yuuuk, mariiii….

Muka Gue Ada Yang Salah – Part. 1

Jadi nih, banyak banget orang yang nanya ke gue, baik itu lewat Chatting (YM dan MSN), FS, FB, maupun Blog gue yang gue cintai ini.
Untuk yang satu ini, gue ambil contoh yang lewat Chatting.

……………………………………………
Blalala: Anak mana nih..??
Gue: Anak Jayapura…
Blalala: Serius lo..??
Gue: Yup, serius lah… Dua rius malah, hehehehe…sengihnampakgigi Emang napa..??
Blalala: Hah..?? kok orang Jayapura nggak item yah..?? Kok nggak keriting juga rambutnya..?? Gue kira lo anak Jakarta. Berarti lo paling putih dan paling ganteng donk disana… (Ini serius loh…!! Kykakakakaka…gelakguling)
Gue: Hahahaha, bisa aja lo… Nggak semua orang Jayapura item kali, kalo dari sononya udah putih ya tetep aja putih. Lagian gue bukan asli orang Jayapura, cuma gue udah dari lahir tinggal di Jayapura…
Blalala: Ooooooo..!!!
……………………………………………

Huhuhu, itulah salah satu percakapan aneh yang sering dan sering banget terjadi.
Gue yakin, pasti ada diantara lo yang pernah nanya kayak gitu juga ke gue, ngaku deh..!!! Hehehehe…sengihnampakgigi
Well, kadang gue bosan kalo ditanya kayak gitu, tapi lucu juga sih dengernya, wkwkwkwkwkw….gelakguling

Muka Gue Ada Yang Salah – Part. 2

Uhuk..uhuk…
Yang ini juga sering banget gue alamin.
Banget..banget..banget dah, hehehe….sengihnampakgigi

Banyak banget orang yang nyangka gue ini muslim alias agama Islam.
Eitz, padahal kan gue agama Kristen
Yah…walau hanya di KTP doank sih, kykakakakakaka…gelakguling

Ada beberapa kejadian aneh soal hal tersebut.
Gue ambil contoh nih…
Waktu kegiatan MOS (Masa Orientasi Siswa) di SMA dulu, temen satu gugus gue yang ngira gue ini agama Islam ngajakin gue pergi ke Masjid buat ikutan Sholat Jumat
Ya..makhlum aja, baru kenal jadi dianya nggak tau kalo gue ini ternyata non muslim, hehehehe…sengihnampakgigi

Tapi berhubung gue orangnya usil, gue isengin aja.
Gue bilang ke dia, “Lo duluan deh, ntar gue nyusul..!!!”.
“Ok..!!”, kata tu anak dengan gaya yang santai.

Eitzzz…pas selesai Sholat Jumat dan balik lagi ke gugus masing-masing, tu anak langsung deh nyamperin gue trus nanya ke gue…
“Lo tadi nggak Sholat jumat ya..?? Gue nggak liat lo tuh…”.
“Gue ada kok, gue di baris paling belakang..!!”, kata gue sambil ketawa geli dalam hati.
“Owh..berarti gue aja yang nggak liat”, kata tu anak lagi.

Pas keesokan harinya, kedok pun terbuka.
Tu anak liat gue masuk ke aula buat ikut kegiatan Peribadatan Kristen yang rutin diadakan tiap harinya waktu kegiatan MOS berlangsung.
Jeder, tu anak ketawa gila karena ketahuan dikibulin ama gue, kyakakakakakaak….gelakguling
Tapi mungkin dalam hati tu anak bilang, “Anjrit, dikibulin gue..!!!”, kyakakakaka…gelakguling

Nggak hanya itu, pas kegiatan Temu Akrab di jurusan gue (Teknik Lingkungan) kemarin, hal serupa juga terjadi.
Jadi nih, saat mau berdoa, dosen gue minta salah satu mahasiswa yang beragama Islam untuk memimpin pembacaan doa penutup dalam kegiatan tersebut.
Berhubung nggak ada yang mau, tu dosen nunjuk gue.
“Zip, tolong ya pimpin doa..!!”, kata tu dosen sambil liat ke arah gue.

Langsung aja deh temen seangkatan gue serentak menjawab.
“Pak, Zippy non muslim, dia agama Kristen..!!”

“Oooooo..!!!”, kata tu dosen sambil melongo.

Wkekekekekekekke, yang denger semua pada heran…sengihnampakgigi
Ya…ampun, serasa disambar geledek deh…
Heran gue…

Welll, ada yang lebih parah nih…
Teman SMA gue yang udah kenal gue selama setahun masih aja ngira gue itu agama Islam.
Pas Idul Fitri, tu anak ngucapin met Idul Fitri ke gue, ahuhauhuahuhauhau…
Gue sih makasih-makasih aja, kykakakakakaka…gelakguling

Kebanyakan dari mereka semua, alasannya ngira gue ini agama Islam adalah….
Jreng..jreng..jreng…

MUKA-GUE-ITU-KAYAK-MUKA-ISLAM..!!!

Beuh, gue aja sampai bingung dengernya…
Lagian gue mau tanya, emang kalo muka KRISTEN kayak gimana sih..??
Wkekekekeke….gelakguling

Ya udah deh, gitu doank ceritanya…
Sebenernya sih masih banyak kejadian-kejadian lucu seputar masalah muka gue yang “salah cetak ini”, tapi lain waktu aja baru gue bahas lagi, ntar kepanjangan lagi ni postingan, hahahaha….sengihnampakgigi

Oh..ya, btw ni ada PR dari si Yahau.
PR-nya disuruh foto pada saat itu juga (pada saat dapet tu PR) trus fotonya nggak boleh diedit, apa adanya aja.
Hufh, hasilnya ya ini nih, muka dengan wajah lusuh dan rambut yang sembrawut, hahahaha…

Ni foto diambil pake webcam laptop gue, diambil tepat (nggak kurang dan nggak lebih ) saat nerima tu PR yang dikasih ama si Yahau lewat YM dan Blognya, hehehe…sengihnampakgigi

Para fansku, jangan beralih ya kalo liat ni foto, tetep setia ama gue, kyakakakakaka…gelakguling

Note: Sorry, ada begitu banyak PR tapi nggak semua gue kerjain, soalnya gue lagi sibuk banget dengan tugas kuliah gue yang seabrek….
(Halah, alasan aja lo, kyakakakakaka…gelakguling)

Eh, tapi beneran kok.
Akhir-akhir ini gue lagi dipusingkan dengan tugas kuliah yang buanyaakkk amat.
Noh, liat aja di Plurk gue…
Kebanyakan isinya itu keluhan gue soal tugas kuliah gue yang nggak abiz-abiz itu, baik itu yang Kalkulus lah, Fisika lah, Kimia lah, maupun tugas yang paling gue benci yakni Menggambar Teknik, hufh…
Ada yang mau bantu..??? sengihnampakgigi

Btw, dah dulu yah…
Lagi nggak enak badan nih busuk, lagian mau berangkat kuliah juga…
Bye all..!!!! babai