Heah..paan tuh Zip maksudnya..??
Oke..oke, lu santai aja dulu…
Ntar lu juga tau, kyakakakakakka… gelakguling

Kali ini gue mau memberikan bantahan atau argumen gue terhadap apa yang disampaikan oleh Roy Suryo mengenai video penampakan di konser D’Masiv dan J-Rock di Jayapura kemarin. Jadi nih, gue sempet baca di salah satu koran harian Papua yang isinya bahwa si Roy Suryo “menyatakan” bahwa gambar yang terdapat dalam video rekaman tersebut bukanlah sebuah wujud penampakan makhluk halus, melainkan hanya sebuah asap dan efek cahaya. Hmmm, bagi gue itu sih jawaban atau persepsi yang mengada-ada, kenapa..?? Nih ini dia argumen gue satu-satunya…

Roy Suryo mengatakan itu asap..??
Haloooo, sejak kapan coba asap bisa diem terus kayak gitu..??
Tu video kan berdurasi SATU SETENGAH MENIT lebih, kenapa coba nggak ada perubahan sedikit pun yang terjadi pada asap tersebut..??
Apakah asapnya berubah jadi patung..?? Huahahahhaha… sengihnampakgigi
Lagian kebetulan banget yah kalo tu asap bisa berbentuk layaknya makhluk halus seperti itu. Hmmm, kalo gue bilang sih cukup sempurna bentuknya, ada mata, lengan (tanpa tangan), badan (hanya setengah badan, tanpa kaki), trus rambut yang cukup panjang. Sukses banget deh tu asap ngibulin kita, hahaha… sengihnampakgigi

Oke..oke, cukup itu aja argumen gue, nggak usah panjang lebar, wkekekkeke… gelakguling Ya..gue sih serahin aja ama lo semua, biarin lo aja yang menilai sendiri. Gue juga orang awam, ini hanya sekedar argumen gue donk. Tapi gue juga pengen tahu nih, menurut lo sendiri itu makhluk emang hanya pengaruh asap atau bukan..??

Oh..ya, bagi lo yang nge’fans sama Roy Suryo, lo boleh kok memberikan bantahannya atas argumen gue ini, oke..!! Nggak usah khawatir bro & sis, itung-itung ni artikel berisi debat gitu, wkekekekekeke…. gelakguling

Eitzzzz, ada BONUS ni buat lo semua… sengihnampakgigi
Lo semua udah tau kan aplikasi browser Hape yang bernama UCWeb..?? Itu loh, yang kemarin sempat gue adu (kayak ayam aja, kyakakakaka…gelakguling ) dengan Opera di postingan yang ini. Udah liat kan..??
Nah, sekarang ada UCWeb versi terbarunya, UCWeb versi 6.3. UCWeb versi 6.3 ini lebih keren pastinya. Apalagi di versi terbaru ini, nggak hanya tersedia buat ponsel Symbian (S60 v1, S60 v2, S60 v3) aja, tapi udah tersedia juga buat ponsel berbasis Java. Untuk yang pengen download, nih gue kasih linknya. Silahkan disedot, hehehe… sengihnampakgigi

~> UCWeb 6.3 for Java
~> UCWeb 6.3 for S60 v1 (3600, 3620, 3650, 3660, 6620, dll)
~> UCWeb 6.3 for S60 v2 (6600, 6630, 6680, 7610, N70, dll)
~> UCweb 6.3 for S60 v3 (E50, E51, E60, E61, 6220 Classic, dll)