Haloooo…
Kayaknya udah lama banget gue nggak posting baru…
Hmm, tapi tenang aja, kali ini gue nggak bakal bahas soal misteri penampakan lagi, udah basi soalnya, kyakakakakaka… gelakguling
BTW, akhir-akhir ini nasib gue buruk banget.
Nggak tau napa baru kali gue-nggak-pergi-kampus-karena-ketiduran, hahahaha… sengihnampakgigi
Jadi ceritanya gini.
Hari selasa kemarin gue gue tidur kebablasan dan jadinya nggak ikut mata kuliah Pendidikan Kewarganegaraan.
Ya…walaupun gue emang nggak suka ama tu pelajaran, tapi minimal gue masuk dan duduk manis dengerin tu dosen bercuap-cuap, hahahaha… sengihnampakgigi

Hmm, yang membuat gue sampai kebablasan tidur gitu adalah…

Jreng..jreng..jreng……

Malamnya gue keasyikan chat & ngenet GRATIS pake XL sampai jam 3 subuh, huahahahahaha….
Jadi yang semula gue harus bangun jam 7 pagi (siap-siap karena mata kuliah Pendidikan Kewarganegaraan jam 8 pagi), eh..ni malah bangun jam 8 lewat…
Tu aja karena nyokap gue yang bangunin, kalo nggak yah lanjut terus deh tidur gue, hahahaha…

Sebenernya gue udah pasang alarm di Hape gue.
Tapi malang tak dapat dihindari, tu alarm gue matiin gitu aja, seperti ngigau, ahuahuahuahuahu….
Belum lagi yang biasanya gue pasang di kedua Hape gue, eh..ni entah kenapa malah gue pasang di salah satu Hape gue aja…
Nasib..nasib..!!! sengihnampakgigi

Sebenernya bisa sih kalo gue mau paksain ikut tu mata kuliah, tapi ya gue kudu nggak mandi, minimal cuci muka plus sikat gigi doank…
Tapi ogah deh, ntar pamor gue sebagai-salah-satu-mahasiswa-terganteng-dan-terbersih-di-kampus bakal rusak deh, wkekekekekekekekkeke… gelakguling
Tar gue jadi bahan ceritaan…

“Eh..tau nggak, si Zippy baunya kayak kebo, mukanya juga kusam gitu, jijai deh deket-deket..!!”

PERFECT..!!! Hancur karir gue, huahuahuahuahu… gelakguling

Oke, cukup deh cerita gue soal itu…
Sekarang gue punya cerita yang lebih seru…
Yup, sekarang kita masuk ke cerita utama postingan gue ini… Hahaha… sengihnampakgigi
Hmmm, oke…oke, gue tau lu udah pada nggak sabar denger cerita gue ini, hahahahahaha…. gelakguling

Jadi gini, hari kamis kemarin ada tikus NUMPANG BOKER di closed jongkok rumah gue…
Yup, beneran deh….
Ada tikus yang gue nggak tau entah berantah dari mana asalnya tiba-tiba nongol gitu aja di closed itu…
Ih, tu tikus jijai banget deh, moncongnya panjang gitu, kalo nggak salah biasa dibilang Tikus CURUT..!!!

Tu curut udah buat dunia gonjrang-ganjring, manusia dibumi berlarian ketakutan, dan Kotaro Minami membasmi tu Curut
Well, kayaknya gue terlalu hiperbola deh, hehehe… sengihnampakgigi

Nah, tu tikus akhirnya coba dibasmi ama nyokap gue.
Nyokap gue nyiram air banyak-banyak ke closed dan BERHASIL, tu tikus masuk deh ke kubangan yang-paling-menyenangkan.
Yup..SEPTICTANK, kyakakakakakakka… gelakguling
Mampus dah lo tikus..!!!
Nyokap gue pahlawan kebenaran dan keadilan euy… sengihnampakgigi
YESS..!!

Tapi sodara-sodara, ternyata nyokap gue batal jadi pahlawan.
Nggak berapa lama kemudian tu tikus nongol lagi keatas closed…
Jiah, belum lagi tu tikus nongol pas kk’ gue yang cewe lagi buang air kecil…
Alhasil, kk’ gue itu langsung lompat ketakutan plus merasa jijik…
Huhuhu, sampai-sampai kk’ gue itu lum sempat make kolornya, langsung pake celana…
Ini serius sodara-sodara, hahahahaha… gelakguling

Hmmm, tu tikus rasanya udah nggak bisa diampunin.
Harus segera dimusnain dari muka bumi ini..!!! Yeaaahh..!!
Rasanya harus memakai cara yang lebih oke nih untuk membasminya…

KK’ gue yang cowok yang kebetulan ada di deket kamar mandi langsung mengambil langkah serius…
Dia mengambil alih, syaaaaaaaaaaaah…!!!
Apa yang dilakukan..??
Kk’ gue itu mengambil kayu panjang trus tu kayu ditusukin deh ke leher tu tikus sampai tu tikus kehabisan oksigen, kyakakakakakaka…
Sadis emang, tapi mau gimana lagi coba…

Horeeeei…sekarang tu tikus bener-bener dah mampus..!!!

Nah..buat yang mau liat gimana serunya pembantaian tersebut, ni ada fotonya… Hahahahaha… sengihnampakgigi

Ada videonya juga lo, hehehehe… sengihnampakgigi
(Diambil pake kamera ponsel, jadi hasilnya ya gitu deh, wkekekeke…gelakguling)

Eitzzzz, belum sampai disitu…
Tu tikus akhirnya kita bakar, lumayan buat dimakan, hahahahaha… gelakguling
(Nggak lah, najis amit-amit dah..!!)

Berikut foto detik-detik pembakarannya…
Ya..ngaben lah istilahnya, kyakakakakakaka… gelakguling

CURUT, semoga dirimu diterima di sisi IBLIS, ahuhauhauhau… setan

Oke, untuk menutup postingan gue kali ini, nih ada foto-foto gue waktu kegiatan Temu Akrab antar angkatan di Jurusan gue (Teknik Lingkungan) sekaligus acara wisuda kk’ tingkat gitu deh.
Acaranya sih dilakukan di CPA (Club Pecinta Alam) Hirosi, Sentani.
Asyik sih, ada acara gamesnya juga, sekalian refreshing, kebetulan ada kolam renangnya juga, hehehehe… sengihnampakgigi
Ni foto seperti biasa, udah gue edit biar makin oke, hehehehe… sengihnampakgigi
Sekalian pamer juga sih, wkekekekekek… gelakguling