Wuiiiiih, Zippy baru muncul lagi di dunia per-Blog’an. Lagi-lagi postingan ini penting nggak penting. Penting karena gue yang posting, nggak penting karena isinya ngaco, wkekekekekeke… gelakguling Nggak ding, isinya lumayan berbobot dikit, hehehe…sengihnampakgigi

Tapi sebenernya gue lagi nge’blank mau posting paan, ya..ini karena kesibukan gue akhir-akhir ini. Gue lagi sibuk ngurus kegiatan seminar di kampus, jadi rada susah dapet inspirasi buat posting di Blog, kyakakakakakakaka…. gelakguling

Well, ni hari negara kita mengadakan Pemilu Legislatif. Waw, ini kali pertama gue ikutan pemilu, hahaha… Tapi sayangnya, kali ini kita MENCONTRENG, padahal kan gue paling demen yang namanya NYOBLOS, ahuahuahuahuahu…sengihnampakgigi (Jangan ngeres euy..!!! Ahuahauahauahauahau…gelakguling )

Nah, waktu gue dapet tu kertas nyontreng, gue sempat bingung juga nih. Dari semua Calon Legislatif, baik di DPR Pusat, DPR Propinsi, DPR Kota, maupun DPD, hanya satu orang doank yang gue kenal. Yakniiiiiiiiiiiiiiiiiii…. Tetangga depan rumah gue, kyakakakakakak… gelakguling

Yup, tetangga depan rumah gue ikutan jadi Caleg DPR Kota dan Kabupaten. Jadi untuk daerah pilihan lainnya, gue pilih aja sembarang, nggak ada yang gue kenal sih. Mana Caleg’nya banyak amat, kayak ikan teri, hahahahahaha….sengihnampakgigi Yang daftar jadi caleg emang banyak, tapi ntar yang kepilih untuk duduk di kursi dewan dikit banget, hahahaha…sengihnampakgigi

Tapi gue berharap aja sih, siapapun yang bakalan duduk di anggota dewan mudah-mudahan ntar bisa menjadi wakil rakyat yang benar-benar memperhatikan rakyatnya. Semua janji-janji yang disampaikan pada saat kampanye, semoga pada dipenuhi, jangan hanya ngucap doank alias ASBUN (Asal BUNYI)…!!!

Eitzzz, ni ada foto gue sesaat setelah mencontreng di TPS 28 dekat rumah gue…

Tetep GAYA donk..!! gelakguling
Tu mata GEDE sebelah karena pusing liat nama-nama Caleg yang segitu banyaknya… sengihnampakgigi

Kalo yang ini, gue lagi gila, kyakakakakakakaka…. gelakguling

Pakai atribut partai yang dikasih tetangga gue dengan versi NINJA…!!! Wkeke… gelakguling

BTW, tu kertas buat nyontreng gede amat ya..?? Lebih gede daripada koran, hahahaha…sengihnampakgigi Banyak pula kertasnya, ada 4 lembar. Ribet, hufh..!!! Udah dulu ah postingan gue soal Pemilu, mau tidur lagi nih …. babai

SELAMAT MENCONTRENG..!!!
GUNAKAN HAK-MU SECARA BIJAK..!!!
JANGAN GOLPUT LHO..!!!