Wah, lama bener gak posting.
Yang ini beneran lama deh, hehe. . . sengihnampakgigi
Maaf..maaf, gini nih kalo jadi orang super sibuk, kyakakaka. . . gelakguling

Ngomong2 soal foto gue yang dibajak (baca postingan gue YANG INI), gue kemarin sempat hubungi FS Cust. Services.
Disitu gue bilang ama mereka kalo foto-foto gue pada dibajak dan gue mau supaya yang pake foto-foto gue itu pada di Banned.

Dibalas sih.
Tapi..buju buseeet dah. . .
Gak nyangka gue, prosedurnya ribet amat euy.
Masa gue diminta menunjukkan lisensi foto-foto gue dari negara yang bersangkutan (Indonesia) kemudian mengirimkan data-data tersebut ke alamat surat mereka.

Wadow..gue segera urungkan deh niat gue.
Darimana coba gue dapetin tu lisensi..??
Ada-ada aja tuh FS, hihihi. . . sengihnampakgigi

Sekarang mah gue bodo amat.
Kalo ada yang mau copas foto-foto gue ya silahkan aja.
Pikir gue sih, secara gak langsung lo udah promosiin gue.
Kali aja ada produser film yang tertarik ama muka gue trus gue diajak maen film, kyakakakakka. . . gelakguling
(Narsis mood: ON)

Oh..ya, mungkin gue udah jenuh ama Nge’Blog, hehe. . . sengihnampakgigi
Ide dan kreatif gue buat nulis kayaknya udah mulai abis, hihi. . . sengihnampakgigi
Akhir-akhir ini gue bingung banget mau posting paan.
So, sorry banget kalo isi postingannya agak-agak nggak penting gini, hehe. . . sengihnampakgigi

Eh..lupa. . .
Kemarin pas UTS ISBD (Ilmu Sosial Budaya Dasar), GUE NYONTEK, hahaha. . . sengihnampakgigi
Sebenernya bukan gue sih yang nyontek, tapi temen gue.
Gue mah cuma nyalin jawaban dari temen gue, wkwkwk. . . gelakguling
(Sama aja kaliiiii…. gelakguling )
Hasilnya gak sia-sia, gue dapet 95, huahahahaha. . . sengihnampakgigi

Jujur nih, gue paling males ama tu mata kuliah, membosankan banget.
Palagi kalo jam mata kuliah tersebut, beuh…CBSA (Catat Buku Sampai Abis) dah, huahaha. . . sengihnampakgigi
Tiap jam kuliah, kerjaannya cuma mencatat mulu.
Males banget dah, hihi. . . sengihnampakgigi

Btw, gue sempat ngakak kemaren.
Di FB ada yang bilang muka gue kayak bule lantaran liat foto gue yang ini.

Hahahaha, mungkin lebih cocok bulelepong kali ya, hihi. . . sengihnampakgigi
Heran dah, malah sebelumnya ada yang tanya ma gue, “lo Chines ya..?!”.
Sampe-sampe gue sempat nanya balik ma tu orang, “emang gue ada muka-muka Chinese-nya yah?” Hihihi. . . sengihnampakgigi

Ada yang lebih parah.
Barusan kemaren ada yang nanya ma gue, “lo anak mana?”
(Basi sih, sering banget yang nanya kayak gini, hihi. . . sengihnampakgigi)
Eh..pas gue bilang Jayapura, tu orang berasa kesambar gledek.

Selama ini dia ngira orang Jayapura itu masih primitif, jelek & hitam, wkekeke. . . gelakguling
(Awas lo, ntar orang asli Jayapura pada gebukin lo. . . tumbuk)
Trus..trus. . .
Masih pada pake KOTEKA, kyakakaka. . . gelakguling
Tau gak koteka..??
Itu lho, yang dipake di alat kelamin pria.
Ni alat emang masih dipake di beberapa orang yang ada di Wamena (Ingat, Wamena..BUKAN Jayapura.!!), yang masih kuat banget ama adat-istiadatnya.
Neh gambar koteka.
(Sorry, agak pornoan dikit, hehehe. . . sengihnampakgigi)

Oh..GOD, gue gak bayangin deh kalo gue pake begituan, wkekeke. . . sengihnampakgigi
Tapi kayaknya lucu juga yah, gemesin gitu, huahahahaha. . . gelakguling

Emang sih selama ini yang keluar di TV cuma yang jelek-jeleknya doank.
Yang di syooting mah bagian pedalamannya mulu, hihihi. . . sengihnampakgigi

Hmmm, tapi ada yang paling…paling..dan paling parah ni.
Ada juga temen gue yang bilang kalo foto gue itu lebih mirip ama orang TUNANETRA, hikz. . . nangih
NASIB..NASIB..!!

Ya..udah deh, itu aja dulu, mau lanjut kerjain tugas neh, BYE..!!babai