Mau tidak mau, disadari atau pun tidak disadari, demam sinetron udah pada mewabah di kalangan para remaja putri dan kalangan ibu-ibu, ya..termasuk mami gue, wkwkwk… gelakguling

Eitz, gak hanya itu.
Bahkan sampai bapak-bapaknya pun gak mau kalah buat ikutan nonton tu sinetron, hahaha…

Di rumah gue aja, mami, kk’ perempuan gue plus ponakan gue yang belum genap berusia 5 tahun, tiap hari kerjaannya cuma nonton begituan.

Uh..kadang sebel juga sih, apalagi sinetron yang sering ditonton adalah sinetron yang gue bilang gak MENDIDIK.

Yoi, sinetron-sinetron sekarang rata-rata hanya menampilkan tema kemewahan, dunia perselingkuhan, bahkan hal-hal yang bisa gue bilang NGGAK BANGET.

Hari gini kok masih ada sinetron yang mengedepankan cerita-cerita berbau mistis too..??
Weleh..weleh, musyrik donk jadinya..?! Hahaha… gelakguling

Oke, kayaknya gue gak perlu bilang yah di stasiun TV mana, soalnya gue takut ntar bisa-bisa gue dipenjara lantaran kena UU IT karena dituduh melakukan pencemaran nama baik, wkwkwkwk. . .
Gue gak mau kejadian kayak Ibu Prita terjadi ama gue.
(Sebel deh kalo denger UU IT, argh..!!)

Now, back to our topic…
(Ce ilehhh…dari dulu bisanya itu doank Inggris’x… Hahahahhaha… gelakguling)

Kalo menurut gue sih, sinetron-sinetron seperti itu sebaiknya ditiadakan aja.
Emang sih sinetron-sinetron tersebut sifatnya cuma menghibur, tapi apa emang gak ada cara lain buat menghibur..??

Gue tau sih, mungkin kalo sinetron-sinetron itu menceritakan soal masalah kemiskinan atau kesederhanaan, nilai jualnya bakalan dikit, bahkan yang masang iklan mungkin cuma satu atau dua biji doank.
Stasiun TV pun mungkin masih mikir-mikir mau nerima tu sinetron apa nggak buat diputer.

Tapi gue rasa semua itu tergantung juga kok dari para industri persinetronan itu sendiri.
Kalo ceritanya dikemas secara baik dan menarik, pasti deh bakalan laku keras.
Contohnya aja kayak sinetron baheula dulu, Keluarga Cemara.
Keren banget kan..?? kenyit

Hmm, sebenernya penuh dilema juga sih kalo ngebahas soal sinetron ini.

Tapi apapun itu, ini hanya pendapat gue aja dan semua keputusan diberikan sama kalian semua, mau ditonton atau tidak…
Wong kalian yang punya TV, heeuw… gelakguling

See U..!! babai