Halooow Blogger, Zippy yang Narzis ini kembali hadir dihadapan para pembaca sekalian, hihihi… Senangnya gue bisa posting di hari yang paling bersejarah bagi bangsa Indonesia, dimana pemimpin bangsa untuk 5 tahun kedepan kita tentukan pada hari ini.

(Sek, tak telen ludah dulu… )

Yup, ini adalah hari buat mencontreng para capres dan cawapres untuk masa periode 2009-2014. Ayoo, pada gunain hak pilihnya kan..?? Rugi loh kalo gak milih, satu suara juga ikut menentukan. Hheuw… sengihnampakgigi

Eitz, ternyata pilihan gue unggul lho, hihihi… tepuktangan (Wah, bukan rahasia lagi, wkwkwk… sengihnampakgigi). Dari hasil Quick Count dan Exit Count dari berbagai lembaga survey yang ada, Om gue Pak SBY (beuh, ngaku-ngaku, wkwkwk… sengihnampakgigi) dan Boediono berada di peringkat pertama dengan presentase yang sangat signifikan, tak kurang dari 60,20%. Disusul oleh Bu Mega dan Prabowo diurutan kedua dengan presentase 27,49%, dan kemudian Pak JK dan Wiranto diurutan ketiga dengan presentase 12,31%. (Sumber data: Liputan6.com, pukul 22.42 WIT)

Ya..walau bukan perhitungan resmi dari KPU, gue rasa perhitungan ala Quick Count dan Exit Count bisa dijadikan sebagai pembanding atau barometer. Toh selama ini nggak beda-beda jauh kan dengan perhitungan ala KPU..??

Tapi apapun keputusan finalnya nanti, gue hanya bisa berharap agar pesta demokrasi di negara kita ini dapat terus berjalan lancar dan tertib, terlepas dari masih adanya masalah disana-sini.

Kalah menang itu hal yang biasa. Semoga yang menang bisa tetap rendah hati dan dapat mewujudkan “janji-janjinya” terhadap rakyat, dan semoga yang kalah dapat berlapang-dada dan tetap berjiwa sportif. kenyit

Lanjutkan..!! Wkwkwkwk… gelakguling