Fenomena ganti nomor sekarang emang lagi ngetrend di masyarakat. adacall
Giliran ada Operator yang “ngomong” PALING mahal MURAH, diganti deh tu nomor, hehe… sengihnampakgigi

Kalo menurut gue, itu sah-sah aja asalkan gak ketipu oleh iklan tersebut.
Tau sendiri kan, biasa iklan gak sesuai ama kenyataan.
Apalagi ada yang pake embel-embel: “SYARAT dan KETENTUAN BERLAKU” yang emang sengaja ditulis kecil-kecil kayak semut, hahahaha… gelakguling


Gue pun dulu termasuk orang yang suka gonta-ganti nomor.
Tapi gue agak beda dikit.
Selain emang nyari kartu yang “murah tapi bukan murahan”, gue gonta-ganti nomor juga karena sebab yang lain, yakni karena banyak yang isengin. sengihnampakgigi
Begini deh nasib jadi orang cakep.

Eitz..bukannya mau sombong loh, tapi kenyataannya emang gitu, hehehe… sengihnampakgigi
Jujur, gue ngerasa terganggu banget.
Gimana nggak coba, isengnya itu bukan sekali dua kali, tapi tiap hari choy..!!!
Entah itu misscall atau SMS, dua-duanya sama-sama EDAN. marah
Huhuhuhu, jadi nggak nyaman deh. tension

Nah..liat aja nih list no.Hp gue dari yang pertama sampai yang sekarang gue pake.
Udah non aktif, tapi masih disimpan SIM Cardnya: jelir
– 081344017267
– 085244096969
– 085244185856
– 085244244440
– 085244391011
– 085344001020
– 085696003539

Sebenernya masih banyak lagi sih, tapi itu doank yang gue ingat.
Maklum, nomor lainnya acak banget angkanya (terutama nomor XL), jadi susah buat dihafal, hehehe… sengihnampakgigi

Masih dipake dan sedang aktif :
– 0852292929xx
– 0815x775775x
– 0813xx303050

Tapi sekarang udah beda.
Sejak ada aplikasi Blacklist untuk Smartphone, sekarang gue gak perlu sibuk lagi buat gonta-ganti nomor.
Nomor mana yang “rese” ataupun gue nggak kenal, tu nomor tinggal dimasukkin aja di daftar Blacklist-nya.
Rebes deh..!! setan

Nah, gimana dengan kalian sendiri?
Masih adakah yang suka “kawin cerai” dengan nomor Hapenya? kenyit