Barusan lagi asik-asik ngenet sambil nyuapin ponakan gue, eh.. tiba-tiba ada yang manggil dari arah luar. “Permisi…selamat pagi…”, sapa seseorang. Gue pun segera menuju ke arah depan rumah gue. Waw, gue liat disana ada mobil box-nya Tiki. Ahaaa, gue pun udah bisa menebak. Hati gue segera berkata, “Mungkin ini kiriman paket hadiah dari Alnect”.

Cihuuuuiiiii..!! Dan benar dugaan gue, itu memang adalah paket hadiah dari Alnect Komputer. Mantep deh, setelah menunggu hampir sebulan lamanya, Flash Disk-nya akhirnya datang juga. Wah, ternyata Alnect gak boong ya… senyumkenyit

Gileee bener deh tu Alnect. Paket hadiah Flash Disk Kingston 2 GB-nya dikirim lewat Tiki, xixixixi… sengihnampakgigi Lagian GRATIS pula biaya pengirimannya. Intinya, semua ditanggung ama mereka. Bisa dibilang sih, kita tinggal terima bersihnya aja, hehehe… sengihnampakgigi Makasih buat Alnect, makasih buat hadiahnya. Gue pasti tunggu kontes selanjutnya, xixixix… sengihnampakgigi Lanjutkan..!!! menari

PS: Semua lagi gak ada di rumah, jadi dengan terpaksa gue deh yang nyuapin ponakan gue, hahaha… sengihnampakgigi