Haloo Blogger, diriku posting juga ni pas Hari Raya Idul Fitri.
Btw, tadi pada kemana nih? Kalo gue mah baru ke rumah sodara-sodara gue. Kebetulan sodara gue yang ada di Jayapura muslim semua, jadi pada ngerayain lebaran. Lumalah lah, selain perut gue kenyang dengan berbagai macam makanan, tadi gue juga dapet THR dari mereka, hihihi… sengihnampakgigi Rasanya seneng banget deh, hheuw… sengihnampakgigi

Oh..ya, gue juga rada sedih nih. Lebaran kali ini gak seperti lebaran-lebaran sebelumnya. Biasanya pergi ke rumah sodara bareng si Mama, tapi lebaran kali ini nggak. sigh Mama gue hari ini masuk rumah sakit. Dari diagnose dokter, katanya sih Mama gue sakit malaria + maag + darah tinggi. Duh, macem-macem deh penyakitnya. Mohon doanya aja ya, moga  Mamague cepetan sembuh. Amin. doa

Oh..ya, gue pengen ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H buat kalian semua yang merayakan. senyum Gue minta maaf ya kalo punya salah, baik itu yang disengaja ataupun tidak.