Kemarin (11 September 2009) gue kampus sore hari, yakni dari jam 5 sampai jam 7 malem. Mata kuliah yang diajarkan adalah Ilmu Perpetaan, atau nama lainnya adalah Ilmu Ukur Tanah (IUT) . Secara kebetulan, itu adalah kuliah perdana untuk mata kuliah tersebut. Yup, hari itu adalah hari pertama gue belajar Perpetaan .

Sebenernya, gue dan temen-temen agak kurang setuju kalo mata kuliah tersebut diadakan jam segitu. Alasannya apalagi kalo bukan karena KEMALEMAN, xixixixi… ihikhik Pengen sih minta ganti jam biar siangan dikit, cuma waktunya gak ada yang pas. Selain jam itu, kelas lain udah pada full. Jadi apa boleh buat, mau gak mau ya harus mau, hahaha… sengihnampakgigi

Saat mata kuliah tersebut berlangsung, gue dan temen-temen gue gak ada yang konsen. Bawaannya pengen pulang mulu. Lapeeeer banget, hahaha… sengihnampakgigi Belum lagi, ni mata nahan sakit. around Masa dari 4 lampu yang ada, 3 diantaranya adalah LAMPU AYAM ..?! Itu lho, bohlamp yang warnanya kuning yang biasa dipake di KANDANG AYAM , wkwkwk… gelakguling Kampus yang katanya PALING MAHAL di Indonesia Timur ini kok PELIT gini sih, hahaha… gelakguling

Oke, balik lagi ke ceritaaa…

Baru satu jam lebih kita belajar, sepertinya doa pun terkabulkan. Listriknya mati cuy..!! Wkekekek… gelakguling Alhasil, ruangan jadi gelap gulita. Kami pun senang gembira. YEAH..!!

Tapi Tuhan berkehendak lain. Ia gak memberikan kebebasan begitu saja kepada kami para iblis-iblis kecil , xixixi… ihikhik Kasian banget, ternyata belum dibolehin pulang. Tu dosen malah nyuruh kita untuk ngerjain tugas yang ia kasih. nerd Damn..!! Dosennya stress banget gak tuh..?? Wkekeke… gelakguling

Akhirnya, dengan bantuan cahaya dari Handphone , gue mencoba untuk ngerjain tu soal. Hmm, tapi yang ada gue malah main-main. Gue malah asik foto sana-sini, hahaha… sengihnampakgigi Liat aja ni buktinya…

..Ngerjain Soal ditengah kegelapan.. gelakguling

..Yang keliatan cuma mata temen gue ama cahaya Handphonenya doank.. gelakguling

Note: Postingan ini mau gue publish jauh-jauh hari yang lalu, cuma fotonya gua baru dapet sekarang, hehehe… sengihnampakgigi


Thanks banget ya buat doanya, Mama gue besok udah dibolehin pulang dari Rumah Sakit senyum