Yeah..rasanya udah lama banget nggak posting, padahal baru aja 4 hari, hehehe… sengihnampakgigi
Sekarang udah tanggal 1 September.
Itu artinya, gue bakalan terima gaji lagi deh dari ortu & kakak-kakak gue, hihihi… duit

Oh..ya, gue baru sadar kalo tanggal postingan gue agak rancu, selalu aja dikurangi sehari.
Misalnya gue posting tanggal 28 Januari, ntar yang muncul malah jadi tanggal 27 Januari.
Liat aja contohnya, masa gue postingnya tanggal 17 Agustus, eh..yang muncul malah tanggal 16 Agustus.
Parah banget deh..!!!
Tapi mungkin karena beda zona waktu kali yah, hehehe… sengihnampakgigi

Oh..ya, hari senin kemarin gue udah mulai masuk kuliah lagi setelah sempat libur semester kurang lebih selama 3 bulanan, hehehe… sengihnampakgigi
Tapi ya gitu deh, karena udah lama nggak nulis, gue jadi kagok gini.
Mau nulis kok rasanya kaku banget, berasa baru belajar nulis, wkwkwkwkw… gelakguling

Gue juga lagi sibuk ngurusin Ultah Jurusan gue nih.
Capek banget, gue kesana kemari nganterin proposal pengajuan dana, hihihi… sengihnampakgigi
Tapi nggak hanya itu sih, di bazaar kemarin gue juga bantuin temen-temen gue buat jualin es buah.
Rek..rek, ternyata tampang gue yang cuaakep ini nggak menjamin.
Susah juga buat cari pelanggan euy, hahaha… sengihnampakgigi
Tapi bolehlah, setidaknya gue udah berhasil jualin 3 bungkus es buah, wkwkwkw… gelakguling

Ujung-ujungnya sih lumayan seru, tapi agak sedikit malu.
Gue keliling kampus sambil teriak-teriak, “Es..es buah. Jual es buah. Dijamin enak, sehat, dan bergizi..!!! Murah meriah lho, cuma Rp. 5.000 doank. Buat buka puasa nih..!!!”
Huahahahahahahhaha, pokoknya gokil deh…..
Tapi syukur banget, kemarin es buahnya laris manis meskipun CUMA UNTUNG Rp 5.000 doank, kyakakakaka…. gelakguling

Kayaknya segini dulu deh postingan gue.
Sorry, postingannya rada nggak penting gini, hehehe… sengihnampakgigi
Bye..!!! babai

NB: Karena keasikan jualan es, jadi lupa buat foto-foto deh… gelakguling