Gue termasuk orang yang gak bisa nahan tawa.
Giliran ada yang lucu dikit, pasti deh ni mulut mangap-mangap naik turun.
*Kok berasa lebih mirip ikan ya? Kyakakaka… gelakguling

Ya..intinya sih, ni mulut selalu kebuka lebar sambil ngeluarin suara, “Hahaha…hihihi…hehehe…hohoho…”. sengihnampakgigi

Kalau udah ketawa, muka gue kayak kepiting rebus, meraaah banget.
Gue juga gak tau kenapa bisa seperti itu.
Mungkin udah bawaan orok kali ya? Hehehe… sengihnampakgigi

Oh..ya, bahkan ada juga lho yang matanya jadi cipit kalo lagi tertawa.
Pokoknya ekspresinya macem-macem deh.
Salut buat “ketawa”.
*Lho..??

Tertawa itu sebenarnya sehat, namun terkadang juga dapat membawa bencana.
Eh..BUKAN..!!
Bukan bencana gempa bumi, banjir atau tanah longsor.
Yang gue maksud ini beda.

Mau tau contohnya?
Coba deh kita tertawa terbahak-bahak di depan orang yang sedang jatuh kepleset.
Weleh..weleh..gue jamin, bisa-bisa kita bakal ditimpuk pake batu ama tu orang, huahahaha… gelakguling

Gue sempat mengalami kejadian tidak menyenangkan lantaran si “ketawa” ini.
Waktu semester 1 kemarin, gue pernah disetrap ama dosen B. Indonesia gue gara-gara tertawa di dalam kelas.
Gue tertawa saat tu dosen lagi ngajar, wkwkwk… ihikhik
Akibatnya, gue pun disuruh berdiri di depan kelas bagaikan mahasiswa teladan, huahahaha… gelakguling
Malu abis deh…!!
Kalo mau lebih jelasnya, mungkin bisa baca postingan gue saat Disetrap Dosen.

Itulah yang sering orang katakan: “Tertawalah pada tempatnya”.
*Wedew, kayak mau buang sampah aja, xixixi… sengihnampakgigi

Kita harus bisa membawa diri dalam tertawa.
Ada baiknya, jangan tertawa terpingkal-pingkal disembarang tempat. diam
Sekali lagi, JANGAN..!!

Kita harus menjaga sikap.
Yup, bersikap dalam tertawa.
Mengapa..??
Karena ntar disangka gak sopan lagi.
Aneh aja kan kalo kita tertawa di forum-forum resmi.
Gak etis gitu.

Kita boleh aja tertawa, asalkan momennya pas.
Jangan lagi seriusnya, eh..kita tertawa.
Duh, ntar bakal disangka orang gak waras lagi, xixixixi… sengihnampakgigi

Hmm, kayaknya segini dulu deh.
Ini doank yang pengen gue bahas.
Silahkan tertawa sepuasnya di Blog ini, mumpung GRATIS dan diperbolehkan, kyakakaka… gelakguling

*Gambar dioprek sendiri dan diculik dari: http://www.imuhamadi.wordpress.com