Seorang anak minta dibeliin mobil oleh mamanya.

Anak: Ma, kapan dede’ dibeliin mobil..?? Dede’ kan gak mau kalah ama temen-temen dede’ di sekolah. merajuk
Sang Mama: Nanti ya de’. Kalo dede’ udah kuliah, pasti deh mama beliin mobil.
Untuk sekarang gak usah dulu, masih belum terlalu penting.
Anak: …………..

3 Tahun kemudian…

Anak: Ma, beliin dede’ mobil donk.
Dede’ udah jadi anak kuliahan nih. Gak banget kalo naik angkot terus.
Lagian kan mama udah janji mau beliin dede’ mobil.
Sang Mama: Sabar ya nak, besok mama beliin kamu mobil.

Keesokan harinya…

Sang Mama: Dede’ mau mobil kan..??
Nah, ini mama beliin setirnya dulu.
Lainnya nyusul yah, dicicil dikit-dikit. sengihnampakgigi
Anak: @$&*#..!!! tension

Hihihi, kalo beneran ada yang kayak gitu gimana yah..??
Wadow, parah banget… sengihnampakgigi
Gak kebayang deh, wkwkwkwkw…. gelakguling

Note: Jangan suka minta yang aneh-aneh ama ortu. tension
Mesti dilihat dulu keuangan ortu, jangan terlalu memaksakan kehendak kita.