Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang merupakan sebuah kontes SEO yang sangat menarik perhatian para Blogger. Salah satu diantaranya adalah Narzis Blog’s ini. Kontes tersebut sengaja diadakan untuk mengangkat kembali objek wisata yang ada di Pandeglang yang sempat terlupakan.

Objek wisata di pandeglang merupakan salah satu objek wisata terbaik yang ada di Indonesia. Berbagai macam jenis objek wisata ada disana, salah satu diantaranya adalah objek wisata bahari. Objek wisata yang ada di Pandeglang tak kalah dengan objek wisata lainnya yang ada di Indonesia. Ia memiliki karakteristik dan keunikan tersendiri.

Sebut saja Pantai Carita. Dengan hamparan pasir putihnya, pantai ini mampu memberi nilai tambah tersendiri bagi objek wisata yang ada di kota Pandeglang. Belum lagi ditambah dengan latar belakang pegunungan yang ada disekitarnya. Sungguh sangat memukau.

Selain Pantai Carita, masih ada lagi pantai yang sangat layak untuk kita kunjungi. Yup, Pantai Bawa. Pantai yang satu ini sedang dipersiapkan untuk dijadikan sebagai objek wisata bawah laut. Ada berbagai satwa laut, ikan hias, dan terumbu karang yang unik dan cantik disana. Sangat sayang untuk dilewatkan. Setidaknya, bersama keluarga weekend kita bisa menjadi lebih “hidup”.

Jika merasa bosan dengan panorama pantai, mungkin kita bisa mengunjungi air terjun Curug Gendang. Air terjun Curug Gendang letaknya tak jauh dari Pantai Carita. Karena itu, waktu yang dibutuhkan dalam perjalanan tak akan banyak. Air terjun tersebut merupakan air terjun yang masih alami. Jadi, kita tak perlu ragu akan panorama alam yang akan disuguhkan kepada kita.

Nah, bagi anda yang ingin mandi di pemandian air panas, apa salahnya untuk mencoba mengunjungi Pemandian Air Panas Belerang Cisolong yang ada di Kecamatan Kaduhejo. Letaknya hanya 10 km dari kota Pandeglang. Dengan nuansa alami, tentu akan memberikan kepuasan tersendiri kepada kita.

Untuk kamu yang hobi renang, mungkin bisa mengunjungi Pemandian Cikoromoy. Berbeda dengan kolam renang biasanya, kolam renang ini merupakan kolam renang alam yang dilatarbelakangi oleh indahnya pemandangan batu karang. Airnya sangat jernih. Letaknya pun hanya berkisar 12 km dari kota Pandeglang.

Salah satu objek wisata yang ada di Pandeglang yang menarik wisatawan asing adalah Taman Nasional Ujung Kulon. Tak ayal, taman nasional ini sering sekali dijadikan sebagai tempat rekreasi bagi keluarga. Selain itu, dapat menambah pengetahuan bagi kita tentang seputar flora dan fauna yang ada di Indonesia. Berbagai hewan yang renta terhadap kepunahan pun ada disana guna untuk dilindungi. Taman Nasional yang dideklarasikan oleh UNESCO sebagai Natural World Heritage Site ini memiliki luas keseluruhan sebesar 136,655 ha.

Tidak hanya itu, sebenarnya masih banyak lagi objek wisata yang ada di kota Pandeglang yang layak untuk kita kunjungi. Mungkin kamu bisa mengunjungi situs CintaPendeglang.com untuk mengetahui info seputar Pandeglang yang lainnya.

Jujur, walaupun saya berada di Kota Jayapura, namun niat untuk mengunjungi objek wisata di Pandeglang tetap ada. Saya rasa, tak ada ruginya bila mengunjungi objek-objek wisata yang ada disana. Apa gunanya berlibur ke negeri tetangga jika di negeri sendiri masih ada objek wisata yang tidak kalah menarik. Oleh karena itu, mulai sekarang marilah kita kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang.