Sore tadi sewaktu kampus, gue kena macet di jalan. adus Buset dah, macetnya puaaanjang banget. Pokoknya gak ketulungan deh tu macet.

Dari hasi pantauan gue, ternyata kemacetan tersebut disebabkan oleh adanya wisuda di UNCEN (Universitas Cenderawasih). Kebetulan, kampus tersebut jaraknya emang gak jauh dari kampus gue. Intinya, searah gitu deh.

Nah..karena ulah si macet tersebut, akhirnya gue baru nyampe di kampus 50 menit kemudian. Padahal, biasanya 10 menit juga udah nyampe. angkatkening Waktu kena macet, gue sempat berjibaku di jalan. Bayangin aja, motor gue sampai harus lewatin trotoar yang seharusnya hanya untuk para pejalan kaki. Nggak hanya itu, motor gue juga jalan zig-zag, terobos sana-terobos sini. Ya..apa boleh buat, mau gak mau ya harus gitu, hahaha… sengihnampakgigi Kalo nggak, mungkin 5 jam kemudian baru baru nyampe kampus.

Setelah sampai di kampus, gue seneng banget. Lega deh rasanya. Tapi tiba-tiba, gue jadi esmosi. Ternyata DOSEN yang ngajar NGGAK DATANG..!!! tension

Jiiahh, kalo tau gini mah tadi gue gak kampus. Gue gak perlu kena macet yang membuat kepala gue basah kuyup karena keringatan gini..!!! ketukmeje Nasib..nasib… Orang ganteng emang banyak cobaannya, xixixi… gelakguling

Note: Karena gak sempat foto, akhirnya gue nyulik foto deh disini. sengihnampakgigi