“Zip, coba donk agak hemat dikit. Jangan terlalu boros gitu, kan sayang duitnya. Mending dipake buat yang lain yang lebih penting…”, itu yang sering ortu gue bilang.

Gak tau kenapa gue ini orangnya suka boros, mengeluarkan duit berlebih untuk sesuatu hal yang nggak terlalu penting.
Tapi kalo liat duit gue yang hilang melayang gitu aja, rasa-rasanya juga sayang banget.
Bahkan kadang gue suka berpikir, “Andaikan itu duit gue tabung, pasti udah jadi banyak sekarang…”. garupale

Yaa..yaa..yaa, tapi apa boleh buat, kenyataannya tidak demikian.
Itu hanya pikiran gue yang yang gak pernah terealisasikan.
Gue masih hidup boros..!!!
Oh..DAMN..!! tension

Niat untuk hidup hemat sebenernya ada, cuma entah kenapa selalu aja ada “setan” yang selalu mengganggu.
Liat aja deh pengeluaran gue per bulannya:
1. Speedy : +/- Rp 300rb
2. Pulsa : +/- Rp 200rb
3. Jajan: +/- Rp 200rb
4. Ganti oli dan busi motor : Rp 50rb (Wajib & Penting)
5. Potong Rambut : Rp 50rb (Wajib & Penting sengihnampakgigi)
6. dll.

Parah banget, duit masih minta ortu tapi udah boros gitu. blur
Tabungan di Bank pun gak pernah bertambah, malah selalu berkurang karena potongan biaya administrasi tiap bulannya.
Ah..mau jadi apa diriku ini, gak bisa mengendalikan diri dan hidup hemat. merajuk

Mau nggak mau, mulai bulan ini gue harus bisa berubah.
Seenggaknya ada duit yang gue sisain buat ditabung.
Pemakaian internet pun harus bisa dipangkas sedikit demi sedikit, begitupun dengan pulsa dan uang buat “berleha-leha”. around
HARUS..WAJIB..KUDU..!!!

Oh..ya, mulai bulan Agustus lalu gue ikut arisan RW.
Gue “mejeng” pake nama nyokap gue, hihihihi… sengihnampakgigi
Lumayan lah, duitnya “diputer” untuk sesuatu hal yang udah pasti.

Gue juga mau ngucapin makasih buat Blogsvertise dan Reviewme yang tetap setia mengucurkan dananya buat gue. duit
Itung-itung proyek kecil-kecilan, sekalian buat menutupi hidup gue yang boros ini, hehehe… sengihnampakgigi

Semangat-semangat-semangat..!!
Sukses berawal dari kerja keras dan hidup hemat.
Lagian gue nggak mau dikendalikan uang, tapi gue lah yang harus mengendalikan uang.
Hidup HEMAT, yeah..!!
STOP Dreaming Start Action.

Note: Ni artikel bukan untuk ikutan kontes SEO “itu” lho, xixixi… sengihnampakgigi