Hingga saat ini, nama Miyabi masih menjadi buah bibir di masyarakat. But, it’s okay. Semua orang mempunyai kebebasan untuk berargumen. Semua bebas mengekspresikan pendapatnya masing-masing. kenyit

Tapi tahukah Anda, akibat Miyabi batal berkunjung ke Indonesia, AVG 9.0 Pro ngambek dibuatnya. Ada beberapa Blog yang tidak dapat diakses. Sebuah peringatan muncul ketika gue berkunjung ke beberapa Blog sahabat.

WOI…ada BAHAYA..!!! sengihnampakgigi

Setelah ditelaah lebih jauh, ternyata gue salah besar. Ternyata ini disebabkan bukan karena ulah Miyabi, xixixi… sengihnampakgigi Hal yang menyebabkan kejadian tersebut terjadi adalah karena ulah widget dari RankWidget.com. tension Ternyata, widget dari RankWidget.com merupakan Spyware / Malmware (Atau apalah namanya sengihnampakgigi).

..Beragam Jenis Widget Kupret dari RankWidget.com..marah

Semua ini sama halnya dengan apa yang pernah gue alami dulu. Akibat widget KUPRET tersebut, Blog pertama gue dibanned secara sempurna oleh Om Blogger. Blog gue tak dapat diakses untuk selamanya. Bahkan, bisa dibilang hilang dari peredaran, xixixi…. sengihnampakgigi

Karena itu, gue sarankan untuk segera buang jauh-jauh widget sialan itu sebelum terlambat. Widget itu hanya menjadi parasit pada Blog Anda. Tahu kenapa? Blog Anda hanya dijadikan sebagai media Iklan Gratis (akan ada pop up pada browser internet Anda yang isinya berupa iklan dari Ad.ReduxMedia, Ad.ExtendMedia, dsb).

..Salah satu contoh iklan yang muncul dan sangat mengganggu.. tension