BABI. Binatang yang satu ini emang suka bikin kesal. Seperti yang gue alami sore tadi. Sewaktu mau pergi ke kampus, gue hampir aja nabrak makhluk gembul yang satu ini. Habis salah dianya juga sih, nyebrang kok main seenaknya aja, gak pake nengok kanan kiri dulu (Emangnya manusia? Wkwkwk… gelakguling). Lagian udah coba gue klaksonin, tapi dianya malah pura-pura nggak denger (Pura-pura apa emang nggak denger yah..?? Kyakakakk… gelakguling). Tapi beruntung gue nggak sempat nabrak.

Oh..ya, tadi malah ada seorang Ibu yang marah-marah sama Babi tersebut.

“Woi, minggir woi..!! Dasar Babi..!!”, teriak Ibu tersebut.

Gue yang denger jadi ngakak sendiri, hihihi… sengihnampakgigi Berasa lucu aja ada yang ngomong gitu. Yang namanya binatang (gak 100% – ada beberapa hewan yang perasa), dimarah model bagaimanapun juga tetep aja nggak bakalan “ngeh”. Apalagi untuk ukuran Babi, makhluk bermuka unik itu, wkwkwk… sengihnampakgigi

Tapi emang sih, kejadian seperti itu jelas mengganggu banget. Yup, sangat mengganggu para kendaraan bermotor. Salah-salah bisa terjadi kecelakaan akibat ulah si Babi. Seharusnya, sang empunya Babi nggak lepas piaraannya begitu saja. Minimal dikurung kek di kandangnya. Ntar giliran kena tabrak, baru deh mencak-mencak. Ah..parah banget.


Untuk mengakhiri postingan gue yang GaJe ini, gue mau narzis dikit ah… sengihnampakgigi
Ni ada foto gue bareng beberapa temen kampus. Cihuiiiii..!! sengihnampakgigi

Yang manakah gue..??

Teknik Lingkungan USTJ – Angkatan 2008
(Yang lain udah pada cabut, jadi cuma dikit yang poto-poto)

Note: Jangan lupa untuk terus mendukung gue dalam kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. peace