Wait, postingan ini bukan untuk ngiklanin si Budi.
Yup, si Budi yang gagal main bola di Indonesia akibat adanya BOM, hihihi… sengihnampakgigi
Yang ini mah beda, beda banget.
Mau tahu..??
Oke, gue ceritain yah…
(Ada nggak yah yang mau baca..??) sengihnampakgigi

Sore tadi ada kejadian lucu yang menurut gue kebetulan banget.
Sewaktu di kampus, gue lagi asik ngobrol bareng kakak tingkat gue (Gue bakal singkat jadi – KTG). sengihnampakgigi
Tiba-tiba, KTG itu nanya ke gue.

KTG: Nama panjangmu apa Zip? Ada nama Budi-nya nggak?
Gue: Nggak ada kak’. Emangnya kenapa? (Sambil mikir – penasaran banget…). soal
KTG: Masa sih? Yang bener?
Gue: Ia, beneran. Tanya aja deh ama si Bayu (Sambil nunjuk temen seangkatan gue).
KTG: Gini lho… Foto lo itu ada di komputer temen gue, tapi di fotonya pake nama Budi Jakarta.
Gue: Hahahaha, sejak kapan nama gue ada Budi-nya? Orang Jakarta lagi? Duh..itu mah bukan gue kak’… (Gue bener-bener ngakak pada saat itu). sengihnampakgigi

Terus terang, terang terus.
Gue udah nggak pusing dengan foto-foto gue yang dibajak.
Bukannya mau sombong, tapi ini bukan untuk kali pertama.
Kejadian serupa udah beberapa kali gue alami, jadi gue udah terbiasa.

Lagian gue mah bodo amat.
Mau di copy, ya..silahkan aja.
Mau dipakein nama Budi, Tono , atau Paijo, ya..monggo…
Toh gue yang bakal terkenal kok, hehehe… sengihnampakgigi
Tapi ingat, asal jangan pakai nama Masayu aja, huahahahah…. gelakguling
(Hihihi, cowok kok namanya Massayu – NGGAK BANGET).

Mari kita liat bersama, foto-foto mana aja yang laris dipasaran untuk dibajak. sengihnampakgigi

Ini waktu gue masih kelas XII – SMA. Masih cute yah… gelakguling

Ini juga waktu masih SMA Kelas XII – Foto di depan lemari pakaian nyokap… gelakguling

Kalo yang ini, mirip banget yah ama bule..?? gelakguling

Oh..ya, gue ada satu pertanyaan ni buat kamu para pembajak foto orang lain.
Bangga ya pake foto milik mereka?


Gue turut berduka cita atas musibah gempa yang kembali melanda Kota Padang – Sumatra Barat .
Bagi korban selamat, semoga segera mendapatkan pertolongan.
Sementara bagi korban meninggal, semoga arwahnya diterima disisi Tuhan YME.
Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan oleh-Nya. Amin. doa