Udah pada tahu kan Miyabi gagal ke Indonesia?
Huhuhu, kasian banget yah… sedih

Oh..ya, gue masih heran lho. Kemarin saat Miyabi dikabarkan mau datang ke Indonesia, kok beritanya sampai segitu hebohnya ya..?? Gue sih rasa aneh aja. Nggak disana maupun disini, semua pada sibuk mencemooh dan melarangnya untuk datang ke Indonesia.

Jujur, gue kurang setuju dengan kejadian seperti itu. Menurut gue, kita mesti lihat dari sisi yang berbeda. kenyit Kita jangan hanya melihat dengan kacamata yang negatif. Miyabi datang ke Indonesia untuk membintangi sebuah film komedi, BUKAN Film Porno. Jadi, harus bisa dibedakan donk.

Dan mesti diingat, kita sebagai orang Indonesia jangan hanya bisa menghujat. Ada baiknya, kita berkaca diri. Kita jangan merasa sebagai orang yang paling benar dan seakan-akan yang paling suci.

Coba deh liat, masih banyak tuh WTS yang bebas menjajakan diri di luar sana. Apa mereka gak dibenerin aja terlebih dahulu..?? Selain itu, masih banyak kok artis Indonesia yang suka buka-bukaan. Apa perlu gue sebutin satu-satu..?? Kayaknya sih nggak perlu.

Intinya sih, jangan sampai HAK-nya untuk datang dan berkunjung ke Indonesia terabaikan seperti ini hanya karena predikat “aktris bintang porno” yang disandangnya. Kan kasihan tuh anaknya orang, hehehe… sengihnampakgigi

Tapi gak apalah, udah terlanjur. Lagian gue juga gak rugi, kan udah pernah ketemu ama si Miyabi. kenyit Waktu di Jepang kemarin, gue sempat makan es bareng Miyabi. Nggak percaya..?? Nih buktinya…

Makan Es Bareng Miyabi 😀