Kesialan kembali menerpa gue. Rupanya, si SIAL betah banget. Ia belum mau beranjak pergi dari kehidupan gue. Sial itu masih ada dan terus mebayang-bayangi perjalanan hidup gue (Buseet, bahasanya ngeri banget… sengihnampakgigi). Sungguh sebuah kejadian beruntun yang hampir membuat gue menjadi GILA. tension

Kemarin malem, secara gak sengaja gue nge’rusakin Hape IMO G910-nya si kakak. Hape tersebut gak mau RESTART. Udah..gue cas (kali aja lowbat…), tapi tetep aja gak mau nyala.

Hape yang….. Ah…gemesin… sengihnampakgigi

Parahnya, Hape tersebut baru dibeli 1 bulan lebih 6 hari yang lalu. Hikz, bener-bener kutu kupret dah tu Hape. Dasar Hape China, gak awet banget. Secara (Cieee..bahasa gue gaoel geto, wkwkwk… gelakguling), masa cuma ganti SIM Card-nya doang langsung rusak..?? Aneh banget kan..??

Lagian, masih mending kalo gue banting atau gue injek. Itu sih wajar-wajar aja kalo rusak. Nah..ini..?? Boro-boro deh, digituin juga kagak..!!!

Tapi gue masih bersyukur (Kebiasaan orang Timur – udah sial tetep aja masih bersyukur, wkwkwk… gelakguling), si kakak gak nuntut gue buat ganti rugi. Apalagi laporin gue ke kantor polisi dengan dakwaan perbuatan tidak menyenangkan dan tindak pengrusakan benda milik orang lain, hihihi… sengihnampakgigi
(LEBAY mood: ON) sengihnampakgigi

Sekarang sih gue hanya bisa berharap agar Hape TAK BERMORAL tersebut bisa segera pulih dari sakitnya (Tanpa harus dikirim ke China dulu pastinya, xixiixix… sengihnampakgigi). Semoga aja GARANSI 1 TAHUN yang diberikan dapat berguna bagi kelangsungan hidup Hape tersebut. Amin. doa

NOTE: Mohon maaf apabila terdapat kata yang terlalu dilebih-lebihkan sehingga menghasilkan untaian kalimat yang ANEH, NYELENEH, dan NGGAK BERES. Hal itu dikarenakan sang empunya Blog sedang STRESS dalam menghadapi KESIALAN yang TERUS MENIMPANYA. Harap maklum..!!! sengihnampakgigi