Malam minggu kemarin, gue mengalami kejadian lucu bin konyol. Saat itu, gue iseng untuk pergi ke Gramedia. Niatnya sih buat refreshing. Lumayan kan, disana gue bisa baca buku secara GRATIS sepuasnyaaa, xixixi… sengihnampakgigi

Dengan Mio Soul, akhirnya gue segera tancap gas. Ditengah perjalanan, gue baru ingat kalo sodara gue nitip sesuatu sama gue.Yup, gue dimintai tolong untuk beliin permen STREPLES di Apotek.

“Zip, tolong belikan STREPLES rasa jeruknya 4 ya di Apotik. Makasih”, sekilas pesan sodara gue lewat SMS.

Okey, gue pun menuju Apotek terdekat. Sesampainya disana, gue segera menuju ke sang Apoteker dan terjadilah percakapan berikut ini.

“Mbak, permen STREPLES rasa jeruk-nya 4 yah..!!”, kata gue.
“Apa mas? Streples..??”, kata si mbak balik nanya.
“Ia mbak, permen Streples rasa jeruknya 4”, jawab gue yakin.
“Mas, tahu nggak Streples itu apa?”, tanya si mbak sambil senyam-senyum.
“Itu lho mbak, permen buat tenggorokan / batuk”, jelas gue.
“Mas, STREPLES itu jepitan / pengikat untuk tali BEHA..!!
Mungkin yang mas maksud itu STREPSILS”, kata si mbak sambil ngambil sesuatu dari Etalase.
“Oooo..IYA Mbak. Itu yang saya maksud…”, jawab gue sambil senyum manyun.

Streples atau Strepsils?Streples atau Strepsils..??

…………………………………
Greeek..!!! busuk
…………………………………

Sumpah, disitu gue malu banget. Gue jadi salting. blur Gue nggak tau lagi muka gue mau taruh dimana. (LEBAY mood ON). sengihnampakgigi

Tapi…
Ada untungnya juga sih. Sekarang gue jadi tahu 1 hal. Gue jadi tahu kalo STREPLES itu jepitan / pengikat tali BEHA, wkwkwkwk… gelakguling

NB: Gue cari kata Streples di Google tapi gak dapet-dapet. Apa mbaknya ngaco yah..?? Apa STREPLES itu bukan jepitan / pengikat BEHA..?? fikir