Hape merupakan salah satu alat komunikasi yang paling efektif. Dengan Hape, komunikasi jarak jauh yang tadinya sulit kini menjadi lebih mudah dan cepat. adacall Namun, apa jadinya jika setiap orang mempunyai lebih dari satu Hape..??

Hmm, inilah yang terjadi di keluarga gue. Hampir setiap orang di keluarga gue mempunyai lebih dari 1 Hape, dimana rata-rata mempunyai 2 buah hape atau lebih (Kecuali nyokap ama bokap, 1 Hape aja udah cukup). sengihnampakgigi

Hal serupa juga terjadi pada gue. Bahkan, hingga kini sudah 4 buah Hape yang gue koleksi dan kesemuanya aktif, hihihi… sengihnampakgigi

..Keempat Hape yang selalu setia menemaniku kemana saja.. sengihnampakgigi

Ada beberapa faktor yang gak mengenakkan jika mempunyai lebih dari 1 hape. Selain faktor kenyamanan (ribet bawanya, saku celana dipenuhin dengan Hape), ada pula faktor lainnya yang juga tidak mengenakkan. Faktor tersebut tak lain dan tak bukan adalah faktor keuangan, xixixi… sengihnampakgigi

Jujur, gue pusing banget yang namanya ngurusin PULSA Hape. Hmm, bayangin aja… Minimal setiap bulannya semua kartu prabayar gue mesti diisi untuk menghindari batas akhir periode kartu, huhuhu… Jadi mau gak mau ya harus diisi. penat

Nah, kalo udah gitu, itu artinya setiap bulannya duit yang gue keluarin hanya untuk pulsa bakalan bengkak, wkwkwk… gelakguling Ya..tapi apa boleh buat, itulah konsekuensi yang mesti gue tanggung. Lagian, disini gue cari aman aja sih. Ya..lumayan, 1 Hape untuk 1 cewek. Jadi, 4 Hape untuk 4 cewek, hahahahaha… gelakguling
*Ini gak bener lho, cuma BECANDA. Gue orangnya tipe cowok SETIA kok. Beneran..!!! xixixi… sengihnampakgigi