Buat kamu para cowok yang sedang menjalin hubungan spesial dengan pasanganmu (pasangannya CEWEK ya, JANGAN COWOK..!!), ada baiknya untuk mencoba tips berikut ini. Dijamin, kamu akan merasakan nuansa yang sangat berbeda dalam berpacaran. sengihnampakgigi

1. Carilah Tempat Yang Aman
Ini adalah hal muthlak yang wajib kamu lakukan. Sebaiknya, hindari berpacaran di rumah si cewek. Kebanyakan, bokap cewek itu galak. Gak enak banget kan kalo lagi asik pacaran tiba-tiba bokap si cewek keluar sambil bawa celurit. tumbuk

2. Cari Tempat Yang Sepi
Ini juga wajib kamu lakukan. Hal ini berguna agar gak ada orang lain yang menggangu. Tapi ingat, JANGAN berpacaran di KUBURAN. Itu kelewat sepi! Kalo hal ini sampai terjadi, ntar yang ada cewek kamu malah kejang-kejang lantaran kemasukan roh halus.Hii..SEREM. gigitjari

3. Cari Tempat Yang Romantis
Jika ingin menyenangkan hati si cewek, mungkin tips yang satu ini dapat membantu. Kamu dapat mencoba berpacaran di bawah POHON Tomat sembari ditemani oleh terangnya lampu PETROMAK. Uh..seru banget pasti. gatai

4. Tetap Hidup Hemat
Dalam berpacaran, cowok cenderung hidup lebih boros. Misalnya saja dalam hal makanan. Nah, untuk menyiasati hal tersebut, sebaiknya kamu membawa bekal dari rumah. Dengan begitu, kamu menjadi lebih hemat. Kamu gak perlu repot-repot keluarin duit hanya untuk makan bersama si pacar. Bener kan..?? ihikhik

5. Selalu Bersikap Jujur
Cewek paling senang dengan pria yang jujur. Baginya, kejujuran adalah modal utama dalam membina suatu hubungan. Untuk itu, tetaplah bersikap jujur padanya. Misalnya saja saat cewek kamu mempunyai jerawat. Maka, katakan apa adanya pada si dia: “Sayang, muka kamu banyak jerawatnya tuh. Wah..jarang bersihin muka ya..?? Aduuh, kamu makin jelek aja nih…”. gile

Okey, sepertinya hanya 5 tips ini aja yang bisa gue bagi untuk sementara ini. Tapi jangan khawatir, 5 tips ini dijamin ampuh banget deh. Silahkan dicoba. sengihnampakgigi

NB: Apabila hubungan kamu bersama si dia menjadi buruk, maka itu diluar tanggung jawab gue, wkwkwkw… gelakguling