Lagi asik nonton TV, tiba-tiba aja Hape nyokap gue berdering.

“Ooo..ada SMS rupanya”, kata gue.

Gue pue segera membaca SMS tersebut.
(NOTE: Pastinya dengan ijin nyokap gue terlebih dahulu. Lagian maklum aja, nyokap gue paling sebel ama yang namanya SMS. Udah tua sih, jadi ribet bacanya, xixixi… sengihnampakgigi)


“Halo, boleh kenalan gak?”

Yup, begitulah bunyi pesan singkat tersebut. Setelah baca SMS itu, gue dan nyokap langsung NGAKAK, wkwkwk… gelakguling Bayangin aja, orang tua kayak nyokap gue masih aja diajak kenalan. Emank dianya gak tau apa kalo yang diajak kenalan udah punya cucu..?? Hahahaha… gelakguling

Gak nyangka deh, ternyata sebuah SMS nyasar bisa menjadi bahan tawaan yang menghibur juga yah. Dan setidaknya, masih ada yang kesengsem ama nyokap gue yang umurnya udah 40 tahunan, wkwkwk… gelakguling

NB: Maaf banget, belum bisa Blogwalking ke semua blog temen-temen, masih ujian semester nih. Hanya punya dikit waktu untuk nge’blog. sembah