Beuh…blog ini lama banget gak gue urus. Rasa-rasanya telah dihinggapi sarang laba-laba nih, hehehe… Owh..ya, tadi gue sempat nonton berita di salah satu stasiun TV swasta. Oke, RCTI namanya, xixixxi…

Salah satu berita yang membuat gue kaget adalah berita mengenai mafia hukum yang tengah terjadi di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Aje gilee deh, tu rutan ternyata ada kelas VIP-nya. Yup..bisa dibilang layaknya hotel bintang 5. Lengkap banget, ada AC, TV LCD, Komputer / Laptop, Lemari Es, Spring Bed, dan sebagainya. Mantep banget, gue juga mau tuh kalo tinggal di tempat seperti itu.
*Maaf, gue ralat! Gue ogah, ntar tetep aja bakal di CAP NAPI..!!

Bayangin aja, di rutan yang terkenal “sangar” itu, semuanya sudah di sulap sedemikian rupa. Dengan sogokan duit, ceileee…jadi deh rutan yang nyaman, aman dan istimewa bagi para penghuninya. Ya..ya..ya..jelas itu hanya dapat dinikmati oleh mereka para NAPI ber-UANG banyak. Sebut saja Artalyta Suryani.

Oh..man, saat di gerebek tu ibu sedang menjalani perawatan wajah. Gilaaaa, kayak salon aja tu rutan. Ahli kecantikan pun ada disana pada saat itu, di-order khusus.

Lain lagi dengan napi yang satunya, Aling (Maaf, bukan Maling yah). Di selnya yang megah tersebut, terdapat sebuah ruangan yang khusus disediakan untuk karokean. Weleh..weleh, asem banget deh. Itu rutan atau tempat karoke keluarga?

Gak kebayang gue, ternyata mafia hukum di Indonesia sampai sebegitunya.
Hukum bisa dibeli seenak udel. Pantes aja tuh para koruptor pada santai-santai aja kalo di penjara.

“Gak masalah… Di penjara atau di rumah sama aja, gak ada bedanya kok… Sama-sama lengkap fasilitasnya..!!”, kata si koruptor.

Hmmm, kita liat aja guys perkembangannya. Apa hanya berhenti sampai disitu, ataukah akan ada tindak lanjut yang bener-bener serius..??