Perhatian: Jika anda sedang makan atau tak kuat iman, sebaiknya jangan membaca postingan ini. Bahaya..bahaya..bahaya..!! sengihnampakgigi

Pernah gak punya teman yang suka melakukan kegiatan rutin yang “unik”? Misalnya aja: Tiap hari selalu ngupil sambil pipis, “pup” sambil ngerokok (udah sering kalo yang ini), atau bahkan makan sambil salto? Hehehe… sengihnampakgigi

Nah..salah satu temen gue di kampus ternyata termasuk orang yang seperti itu. Gak jauh beda sama kelakuan yang udah gue sebutin diatas. Anaknya lumayan “unik” dan “menggelitik”. Oke, untuk menyamarkan namanya, gue sebut aja dengan inisial “E”. (Moga aja tu anak gak baca Blog gue, wkwkwk… gelakguling)

Si “E” ini termasuk anak yang suka “sentor”. Kalo gue dan temen-temen kampus pergi ke suatu tempat (entah itu rumah temen, mall, atau ke tempat-tempat umum lainnya), pasti deh yang dicari duluan sama si “E” adalah TOILET. Yup..gak lain dan gak bukan, si “E” ini langsung aja “bablas” untuk melakukan “TUGAS BESARNYA”. Si “E” ini BOK*R sodara-sodara, huahahahaha… gelakguling Ajaib emang, tanpa sebab dan akibat yang pasti, selalu aja seperti itu kerjaannya. Udah menjadi kegiatan rutinnya deh.

Gue dan temen-temen lainnya pernah bercanda, “Ni anak mau nandai wilayah kekuasaannya kali ya? Kemana-mana mesti “ninggalin jejak” dulu. “, wkwkwkwk… gelakguling Oh..ya, sewaktu ujian akhir semester kemarin, si “E” tiba-tiba aja cabut dari kelas. Wuih..dahsyat man, padahal ujiannya baru aja dimulai 15 menitan.

Berhubung gue merasa ada yang aneh, akhirnya gue nanya kanan-kiri-depan-belakang. Setelah dapet info dari temen lainnya, gue senyam-senyum nahan ketawa. Ternyata, si “E” pamit minta ijin buat “kebelakang”, huahahahaha… (Lee..lee..penuh-penuhin “isi” septic tank toilet kampus aja, ckckck… gelakguling)

Karena kelakuan “unik”-nya itu, gue dan temen-temen kampus jadi hafal betul sama tu anak. Dan gak salah emang, sekarang si “E” memiliki nama panggilan baru, yakni Mr. Toilet, wkwkwkwk… gelakguling (Duh..nasibmu malang betul nak. Anaknya sapa sih? Ckckck… gelakguling).

Tapi apa boleh buat, kelakuan si “E” bisa menjadi cerita tersendiri buat gue dan temen-temen kampus. Yaa..Lumayan “terhibur” sama tingkah lakunya yang unik itu. Xixixi… sengihnampakgigi

Note: Postingan ini bukan bermakusd untuk menjatuhkan nama baik temen gue lho, hihihi… senyumkenyit