Sebagai manusia normal, pasti kita pernah bermimpi. Hingga tak jarang, mimpi tersebut sampai melekat di hati. Yup, mimpi tersebut susah untuk dilupakan. Terbayang-bayang teruuuus rindu.

Nah..kalo gue boleh tau, dari semua mimpi yang pernah kamu alami manakah mimpi yang paling susah untuk kamu lupakan..?? senyumkenyit Sekedar share aja sih. Kalo buat gue, mimpi yang teramat sangat melekat dihati gue adalah ketika gue bermimpi bisa terbang. Beuh…mantep banget deh, terasa jadi manusia yang mempunyai kekuatan super, hehehehe… sengihnampakgigi Tinggal konsentrasi dikit, jadi deh terbang bebas diangkasa.

Udah 3 kali gue mimpi seperti itu. Tapi maklum aja, dari dulu gue emang pengen banget bisa terbang. Jadi wajarlah kalo sampai kebawa mimpi, xixixixi… sengihnampakgigi Oke, itu emang hanya sekedar mimpi. Tadi setidaknya bisa mengobati rasa keingintahuan gue. Sekarang gue jadi tahu gimana rasanya terbang. gelakguling

Mimpi lainnya yang tak bisa gue lupain adalah ketika gue bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. OMG, gue seperti manusia tak bernyawa. Pada saat bertemu dengan beliau, gue cuma bisa melongo, hihihihi… sengihnampakgigi Oh..ya, sebelum bertemu dengan beliau, gue mesti naikin anak tangga yang banyaaaak banget. Ada kali ya seribuan anak tangga. blur Tapi beneran deh, karismatiknya emang kuat banget. (Hueeek…bahasa gue lebay banget ya… gelakguling)

Oke deh, sampai disini dulu postingan gue yang rada gak penting ini. sengihnampakgigi