Dua hari yang lalu sewaktu sedang nge’Blog, tiba-tiba aja ada kiriman paket yang datang buat gue. Setelah gue kroscek, ternyata itu paket kiriman Merchandise dari Migomagi Brand. Cihuuuiii…senengnya hati ini. senyumkenyit

Gue ucapkan terimakasih banget atas Merchandise tersebut yang udah dikirim jauh-jauh dari Bandung ke Jayapura. Dan jujur, gue suka sama Merchandisenya karena unik dan keren. Apalagi, lumayan bisa gue pake buat gantungan kunci motor gue. sengihnampakgigi Produk tersebut pun kayaknya belum ada deh di Jayapura, jadi masih originil, xixixixixi…. sengihnampakgigi

Keren kan..?? kenyit
Owh..ya, kalo kalian berminat untuk memiliki produk tersebut kalian bisa kok memesannya. Bedanya harus bayar, gak kayak gue yang dapet GRATISAN, wkekekekek… gelakguling

Yoweesss…silahkan aja berkunjung ke Blog Migomagi untuk melihat dan memesan produknya secara langsung. Bye..!!! babai