Besok bakal jadi hari yang spesial buat mereka yang merayakan hari kasih sayang. Namun sayangnya, gue tidak termasuk diantara mereka itu. Yup…besok bakalan jadi hari yang datar buat gue. Maklum, lagi single, hahahaha… gelakguling (Promosi abis..!! sengihnampakgigi)

Untuk merayakan hari kasih sayang besok, gue yakin banyak banget yang udah mempersiapkan kado spesial buat pacarnya, entah itu cokelat, dinner bareng, atau apapun itu. Hmmm…asal bukan celana dalem aja ya, xixixi… sengihnampakgigi

Gue jadi inget satu kejadian waktu gue SMP dulu. Tiap yang namanya tanggal 14 Februari, gue selalu rayain dengan cara tukeran kado sama temen-temen sekelas. Gak tau juga sih apa maksudnya, tapi yang jelas gue ikut meramaikan aja. Untuk kado yang bakal ditukar ada aturan mainnya juga lo, gak asal-asalan gitu aja. Kalo gue gak salah inget, minimal isi kadonya itu berharga 30 ribuan. Gak boleh kurang, tapi boleh lebih, wkekekeke… gelakguling

Hal lain yang menjadi aturan mainnya adalah isi kadonya itu gak boleh berupa makanan (cokelat, biskuit, kue lemper, dll), melainkan harus berupa benda (boneka, jam, porselin, dll). Alasannya sih biar bisa jadi kenang-kenangan, gak kayak makanan yang bisa habis seketika ketika diembat. Lumayan seru juga sih, hehehehe… sengihnampakgigi

Owh..ya, gue sempat punya kejadian lucu. Barang yang bakal gue jadiin kado itu ternyata sama persis dengan barang yang dibeli temen gue, cuma beda warnanya doank. Waduw..disitu kita malah jadi curhat-curhatan soal harga, wkekeke… gelakguling Ketahuan deh harga sebenernya.

Nah, sewaktu SMA hal tersebut udah gak gue lakuin lagi. Alasannya karena udah gak jaman lagi, hehehehe… sengihnampakgigi Eitz…tapi jangan salah, sewaktu hari valentine days pas kelas 1 SMA dulu, ada temen cewek gue yang tetep ngasih kado ke gue. Cewek tersebut nitip tu kado ke salah satu temen se-gank gue. Ya..maklum lah, kita udah beda sekolah.

Dan..tau sendiri gimana kelakuan anak SMA. Semua temen-temen gue langsung pada bersorak layaknya menyoraki para pemain bola. Belum lagi ada yang bersiul kayak burung beo. “Suit..suit, cieeee…ada yang dapet kado..!!” Beuh..lumayan malu sih, cuma akhirnya bodoh amat. Intinya gue DAPET KADO, huahahahahahaha… gelakguling

Sesampainya dirumah, gue buka deh tu kado. Wuiiiw..hadiahnya sendal jepit warna merah (bukan sendal jepit swallow lo, wkekekekek… gelakguling) Lumayan, sendalnya kece kalo dipake pergi nyantai.

Namun malang tak lari kemana. Belum genap seminggu, tu sendal jepit udah hilang dicuri orang. Hmmm..gue jadi mikir, apa jangan-jangan si dia ngasihnya gak ikhlas ya..?? Ckckckckckc…gelakguling

Yo wees..selamat hari kasih sayang aja buat buat kalian yang merayakan. love