Hampir seminggu Blog ini belum gue update. Bukan dikarenakan rasa malas atau nggak ada ide, namun lebih disebabkan oleh kegiatan kampus yang padat.
Beberapa hari ini gue disibukkan dengan kegiatan seminar dalam rangka menyambut Hari Air se-Dunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret mendatang. Namun, acaranya sendiri akan diadakan 2 hari lebih awal (Sabtu, 20 Maret 2010) agar tidak mengganggu jam perkuliahan. Kegiatan seminar ini, jurusan gue (Teknik Lingkungan) bekerjasama dengan WWF Indonesia.

Pada seminar kali ini, gue kebagian lagi sebagai panitia seksi kesekretariatan. Awalnya sih gue nolak. Penolakan tersebut juga bukan tanpa sebab. Pasalnya, gue udah kapok sama kegiatan seminar sebelumnya – seminar menyambut Hari Bumi Sedunia yang dimana gue kebagian seksi kesekretariatan juga. Gue kapok lantaran pusing urusin kerjaan seksi kesekretariatan yang buanyaaaak banget.

Mulai dari pembuatan proposal, surat menyurat, pendaftaran, hingga pembuatan sertifikat semua kesekretariatan yang urus. Yaa..tapi apa boleh buat, toh ujung-ujungnya gue luluh juga. Dengan terpaksa perasaan ikhlas, akhirnya gue terima pembagian “seksi” tersebut.

Dari 5 proposal sponsorship yang diajuin, 3 diantaranya udah terjawab. Ketiga sponsor tersebut adalah Telkomsel, Qualala (Air Minum Dalam Kemasan), dan Dinas Kehutanan Provinsi Papua. Yeai..itu udah lebih dari cukup..!! (Sisanya biar WWF yang nanggung sengihnampakgigi).

Sekedar informasi aja. Kegiatan seminar ini bakal disiarkan di media elektonik maupun media cetak, yakni di 2 stasiun TV lokal (TVRI Papua & Papua TV) yang berdurasi selama 30 menit, RRI Jayapura / Rock Radio, Koran Harian Cendrawasih Pos dan juga akan publikasikan dalam situs WWF Indonesia (www.wwf.or.id). Doain yah semoga sukses acaranya. kenyit

Kalo mau liat browsernya ada nih dibawah. Gue yang buat lho..!! (Pameeeer mood: ON, wkekekekeke… gelakguling). Tapi maaf ya, demi kenyamanan bersama maka 3 nomor terakhir pada nomor kontak tersebut sengaja gue beri tanda “xxx”, hehehehe… sengihnampakgigi

Klik aja gambarnya untuk gedein.

Note: Maaf, Janji gue pada postingan sebelumnya HUT 1 Abad Kota Jayapura dan Pernak-perniknya belum sempat gue tepatin. senyumkenyit