Wuuh..akhirnya bisa update nih. Kemarin-kemarin gue lagi sibuk sama tugas kampus, jadinya Blog ini sedikit terlantarkan. Mau blogwalking aja juga gak sempet. senyumkenyit Owh..ya, hari sabtu kemarin gue bareng temen-temen kampus gue nonton konsernya Naif di acara A Mild As You Like It. menari Konsernya sendiri diadain di Hotel Aston Jayapura. Acaranya GRATIS, gak dipungut biaya sepeserpun. Tapi, gak semua orang bisa dateng ke acara tersebut. Hanya yang mendapat undangan aja yang bisa ikutan konser musik itu.

Kebetulan gue dapet 1 undangan dari A Mild. 1 undangan bisa untuk bertiga. Jadi, kita diperbolehkan untuk ngajak 2 orang teman lainnya, asalkan umurnya 18 tahun keatas. (Maklum aja, sponsornya rokok sih, hehehehe…)

Konsep acaranya oke banget. Sangat interaktif dan gak ngebosenin. Apalagi, Naif’nya juga GOKIL abis, jadi bawaannya asik punya. siul Tamu undangannya gak banyak-banyak amat, hanya 160’an orang. Jadi gak pada desak-desakkan.

Diakhir acara, ada photo session’nya. Kita diberi kesempatan photo bareng sama seluruh personil Naif. Ada photographer khusus yang fotoin. Katanya sih, ntar hasil fotonya bakal dikirim ke alamat Email kita masing-masing. Ya..semoga aja bener, hehehe…

Berhubung gue orangnya emang gila foto, jadi gue sempat-sempatin deh jeprat sana jepret sini lewat kamera ponsel gue. Nih fotonya… sengihnampakgigi


Owh..ya, gue dan temen-temen gue agak telat dateng ke acara tersebut. Yah..itu dikarenakan oleh adanya kerusuhan di depan Hola Plaza. Sebenernya gak sejalur sih antara Hola Plaza dan Hotel Aston. Tapi, saat itu kebetulan gue mau jemput temen gue dulu yang arahnya mesti lewatin Hola Plaza.

Saat kerusuhan tersebut terjadi, gue panik abis. Dag..dig..dug belalang kuncup deh. gigitjari Tanpa banyak pikir, gue yang saat itu sedang naik motor langsung ngacir ke kediaman salah satu komandan TNI yang ada di sekitar situ. (Gue ngacir bareng motor ye, nggak kabur gitu aja ninggalin motor, hehehe… sengihnampakgigi).

Untung saat itu gue dibolehin masuk sama petugas keamanannya. Kalo nggak, mungkin udah bonyok akibat amukan massa yang membabi buta. Sekitar 20 menitan berdiam diri di tempat tersebut dan merasa udah cukup aman, gue pun segera menuju ke rumah temen gue.

Note: Hufh..ini kali kedua gue berhadapan dengan aksi kerusuhan. Ampun deh, jangan lagi. Kapok gue..!!! tension