Beberapa hari yang lalu aktifitas ngeblog gue mesti terhenti karena kondisi fisik gue yang tidak memungkinkan.
Radang tenggorokan gue kambuh lagi cuy. sedih
Sangat-sangat tidak mengenakkan (ya..ialah, namanya juga penyakit sengihnampakgigi).

Akibat penyakit tersebut, gue hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur.
Mau makan pun jadi gak selera sama sekali, akibatnya jadi tirus begini muka gue.
Aktifitas perkuliahan pun mau gak mau mesti absen untuk sementara.
Wedewwww… around

Seumur-umur gue kuliah, baru kali ini penyakit radang tenggorokan gue separah ini.
Hmm..udah akut kali yah, hehehehe…
Tapi syukur deh, atas “paksaan” dari ortu untuk segera pergi berobat, akhirnya sekarang gue udah mulai berkativitas lagi seperti biasanya walaupun masih belum kembali normal sepenuhnya.
Jujur, gue paling benci yang namanya berobat.
Karena itu, selalu aja mesti “dipaksa” baru gue mau pergi berobat.
Kalo tidak, jangan ngarep deh, xixixixix… sengihnampakgigi

Gue anti euy sama jarum suntik, TAKUT..!!! gelakguling
Kemarin aja beli spoid tapi gak kepake.
Awalnya pengen minta suntik vitamin dari si dokter.
Tapi berhubung nyali gue udah ciut duluan liat tu jarum suntik, akhirnya gagal deh, wkakakakaka… gelakguling
Ujung-ujungnya cuma periksa darah doang, hehehe… sengihnampakgigi

Yah..tapi bener, ternyata sehat itu emang mahal.
Bayangin aja, obat cuma 2 jenis tapi harganya sampai ratusan ribu.
Karena itu, kita mesti jaga kondisi badan kita dengan sebaik mungkin.
Banyak-banyak minum vitamin dan kurangi begadang minum
(Ini nih, susah banget gue hindari, xixixix…
sengihnampakgigi).

Yo..wes, segini dulu postingan gak mutu tentang penyakit gue ini.
Maaf masih belum bisa Blogwalking ke semua temen-temen Blogger.
Oh..ya hampir lupa.
Gue mau pajang award dari mbak BrenciA, cihuuuuiii…
Cekidot… senyumkenyit


Berasa bule ya mbak? Pake berjemur di pantai segala, wkekekeke… gelakguling