Seiring dengan dimulainya Piala Dunia 2010, maka dimulai pula Ujian Akhir Semester (UAS) di kampus gue. Jujur, ini adalah ujian akhir semester yang sangat berat dan penuh dengan dilema. Disatu sisi gue ingin menyaksikan perhelatan akbar antar negara ini, tapi disisi lain gue juga dihadapkan dengan berbagai buku dan catatan yang harus gue pelajari guna mendapatkan nilai semester yang memuaskan tentunya.

Awalnya cukup bingung dan berat untuk memilih. Namun, akhirnya pilihan gue jatuh kepada “Piala Dunia”. setan


Yup..untuk semester kali ini gue tinggalkan dulu buku pelajaran dan catatan yang memuakkan itu, hihihi… gelakguling Gue tak ingin ketinggalan untuk menyaksikan aksi-aksi para pemain bola dari kancah internasional. Pengen sih nonton World Cup 2010 diselingi dengan belajar, tapi takutnya malah gak konsen nonton bolanya. Jadi, sudah ditetapkan mending gak usah belajar sekalian, wkakakaka… gelakguling Hasilnya? Hasilnya cukup memuaskan. Selama 2 hari ujian semester berlangsung, gue masih bisa mengerjakan soal-soal yang diberikan dengan cukup baik. Gue belum menemukan kendala yang cukup berarti. Ya..maklum saja, 2 hari ini mata kuliah yang diujikan masih bisa dijawab dengan menggunakan nalar, wkakakakaka… gelakguling

Oh..ia, ada pengalaman lucu sewaktu ujian mata kuliah “Pengelolaan Pesisir dan Pantai” yang berlangsung pagi tadi. Sewaktu gue sedang khusyuk (kayak berdoa aja ihikhik) mengarang bebas dalam menjawab soal-soal yang diberikan, tiba-tiba aja perut gue tidak berkompromi. Perut gue yang emang sedang dilanda kelaparan, tiba-tiba mengeluarkan “suara” yang cukup memalukan. Yup! Suara “keroncongan” begitu manis didendangkan. Alhasil, gue menjadi pusat perhatian di dalam kelas. Bahkan, ada yang secara gamblang cekakak-cekikikan. penat

Berhubung gue orangnya suka malas tahu, gue tetep asyik aja mengerjakan soal-soal tersebut. Perasaan malu sih ada, tapi ya masa bodoh lah. Namanya aja gak sarapan pagi, jadi wajar kalo perut keroncongan seperti itu (Membela diri, wkakaka… ihikhik)

Ngomong-ngomong soal piala dunia, gue pengen tahu nih siapa jagoan kamu? Brasil, Jerman, Perancis, Inggris, Portugal, Jepang, Indonesia, Spanyol, atau ada yang lain? Yaaah…kalo gue sih tetep setia sama Jerman. Sepertinya negara dengan julukan Tim Panser ini mempunyai aura kemenangan tersendiri buat gue. Seakan-akan, gue terhipnotis olehnya (Lebay amat sengihnampakgigi). Dari perhelatan Piala Dunia tahun 2002, pilihan gue tidak pernah lepas dari negara yang satu ini. Sebenarnya tidak hanya Jerman sih, Spanyol juga gue jagokan. Tapi, Jerman yang lebih gue jagokan, apalagi kemarin menang 4-0 atas Australia. Tambah cinta deh, hehehe… jelir

Sebagai bentuk dukungan gue terhadap Tim Panser ini, gue membuat banner yang menyatakan bahwa 100% gue mendukung negara tersebut. Bannernya bisa kalian lihat di sidebar atas Blog ini. Keren kan? (Yaa..tetep aja narzis, hehehehe… sengihnampakgigi).