Tidaaaaak…!!!!!
Jerman gue harus menelan pil pahit atas kekalahannya terhadap Spanyol di laga semifinal World Cup 2010 pagi tadi. Jujur, gue nggak terima atas kekalahan ini. Gue mau Jerman yang menang! Kudu-mesti-harus-wajib!

Hmmm..gue yakin penyebab kekalahan ini tak lain dan tak bukan adalah karena ulah Paul si Gurita yang dodol itu! Gara-gara prediksi piala dunianya itu, Jerman jadi kalah. Pengen deh rasanya gue cabik-cabik trus dimakan. Pasti maknyus rasanya! (Mak, saya lapeeer!) 😀

Paul si Gurita
Mampus gak lu jelir

Oh..Jermanku sayang Jermanku malang, kau buat diriku kecewa berat. Haduh..pengen bunuh diri deh rasanya! (Maaf, terlalu di dramatisir) :D. Tapi..apakah kekalahan Jerman itu lebih disebabkan oleh foto gue ini? Iya, foto yang gue ambil sebelum nobar Jerman vs Spanyol di Hotel Aston Jayapura.

Zippy dan Kembarannya
Ups..narzis dikit gak papa yah jelir

Tapi apa boleh buat, nasi udah menjadi bubur dan bubur enak untuk dimakan. Jadi..ya sudahlah, gue mesti terima kekalahan ini dengan lapang bahu. Uuuurrrggh..!!! Sebel..sebel..sebel…!!!
(Gue seperti ABG labil, merengek-rengek gak jelas) 😀

Btw, yakin dan percaya bahwa akan ada pendatang baru di ajang Piala Dunia 2010 ini. Yeah..setelah muncul Paul si Gurita, akan ada Hworang si Cumi-Cumi. Kita lihat aja, prediksi siapa yang akan tepat! 😀

Paul si Gurita dan Hworang si Cumi-cumi

UPDATE: Jerman juara 3 cuy! 🙂